Breaking News:

Berita Palangkaraya

Kalteng Kirim 13 Peserta Ikut STQ Nasional XXVI di Maluku Utara, Ini Pesan Wagub H Edy Pratowo

Sebanyak 13 orang peserta mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional XXVI di Provinsi Maluku Utara tahun 2021 ini.

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebanyak 13 orang peserta mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional XXVI di Provinsi Maluku Utara tahun 2021 ini.

Pelaksanaan STQ Tingkat Nasional XXVI Tahun 2021 ini akan di gelar mulai tanggal 14  sampai  23 Oktober 2021 di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan tersebut merupakan ajang menguji juga mengasah kompetensi  bidang seni baca Al-Qur’an dan Tahfidzh Al-Qur’an untuk Tingkat Nasional. 

Mereka yang dikirim sebelumnya telah melalui proses ketat seleksi ditingkat kabupaten hingga tingkat Provinsi Kalteng yang hasil dari seleksi tersebut berlanjut pada tingkat nasional.

Baca juga: Tujuh Provinsi Dapat Bantuan ISO Tank dari Kapolri, Wagub Kalteng: Stok Oksigen Teratasi

Baca juga: Wagub Kalteng ke Seruyan Bahas Dana Desa Bersama Perangkat Desa dan Kecamatan

Baca juga: Wagub Kalteng H Edy Pratowo Siap Ikuti Virtual Launching Tribunkalteng.com

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo, Selasa (12/10/2021) secara resmi telah melepas kafilah Seleksi Tilawatir Qur’an (STQ) Nasional XXVI Kalteng Tahun 2021, di lobi Kantor Gubernur, Palangkaraya.

Edy Pratowo mengatakan,  mengapresiasi dan memberikan penghargaan pencapaian pengurus LPTQ Kalteng karena pelatihan dan pembinaan peserta yang diberangkatkan mengikuti STQ Nasional.

"Saya mengapresi kita mampu mengirimkan putera-puteri terbaik ke ajang STQ Nasional XXVI di Kota Sofifi Provinsi Maluku Utara Tahun 2021 ini," ujar H Edy Pratowo.

Wagub Kalteng berharap, perserta yang diberangkatkan mampu tampil dengan penuh semangat dan cemerlang serta membawa harum Kalimantan Tengah di ajang STQ Nasional Tahun 2021 dan meraih prestasi. (*)

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved