Breaking News:

Piala Asia 2023

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023: Asa Bagus Kahfi & Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ke Tajikistan

Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong bersiap akan ke tajikistan, hal ini disambut Bagus Kahfi jelang lanjutan Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023.

Editor: Nia Kurniawan
Twitter FC Utrecht
Mantan pemain Barito Putera, Bagus Kahfi secara resmi diperkenalkan oleh klub barunya dari Liga Belanda FC Utrecht, Jumat (5/2/2021) WIB. Kini dirinya tak sabar ingin gabung Timnas Indonesia pada lanjutan Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang lanjutan Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 , Bagus Kahfi ungkap kesiapannya untuk gabung Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong.

Ya, Kualifikasi Piala Asia 2023 semakin seru seusai Timnas Indonesia sukses menyingkirkan Taiwan di babak play off.

Selanjutnya Timnas Indonesia bakal menuju babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Meski belum ditentukan kapan jadwal drawing atau undian pembagian grup kualifikasi Piala Asia 2023 digelar, namun pembagian pot sudah ditentukan.

Baca juga: Ada Ronaldo di Daftar Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Tajikistan, Dipantau Shin Tae-yong

Yang pasti bagi Bagus Kahfi, lanjutan Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 ini harus dihadapinya dengan optimal.

Amiruddin Bagus Kahfi yang kini bermain untuk klub Belanda, Jong FC Utrech, mengaku tidak sabar ingin segera bergabung dengan skuad Shin-Tae-yong untuk pertandingan di tajikistan.

"Bermain untuk timnas Indonesia akan menjadi momen indah buat saya," ujar pemain 19 tahun itu, dikutip dari situs resmi PSSI.

Ia mengaku senang kembali mendapat panggilan ke timnas setelah terakhir bermain untuk Indonesia di kualifikasi Piala AFC U-19 2020 pada November 2019.

Sementara hasil drawing pembagian grup Piala Asia 2023 berpotensi mempertemukan Timnas Indonesia dengan lawan-lawan kuat seperti Thailand, Uzbekistan, Kuwait hingga musuh bebuyutan Malaysia.

Hal ini tak lepas dari hasil pembagian pot Piala Asia 2023 yang menempatkan Timnas Indonesia di pot berbeda dari tim-tim tersebut di atas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved