Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris: Aksi Borong Newcastle, Incar Pemain Arsenal, Man United dan Barcelona

Pada bursa transfer Liga Inggris, nama-nama pemain dari Arsenal , Man United , Barcelona jadi incaran Newcastle untuk di Liga Inggris.

Editor: Nia Kurniawan
Twitter @NUFC
Antusiasme penduduk Newcastle United menyambut kabar Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman yang mengambil alih mayoritas kepemilikan the Magpies dari Mike Ashley di Stadion St James Park, Kamis (7/10) 

TRIBUNKALTENG.COM - Bursa transfer Liga Inggris tampaknya akan diwarnai aksi borong Newcastle imbas dimiliki Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Pada bursa transfer Liga Inggris, nama-nama pemain dari Arsenal , Man United , Barcelona jadi incaran Newcastle.

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette jadi target. Empat pemain Manchester United tetap dipantau.

Newcastle United sedang merencanakan jendela transfer musim dingin yang sibuk setelah berakhirnya pengambilalihan £305 juta mereka.

Baca juga: Jadwal Liga Italia 2021: Jelang AC Milan vs Hellas Verona Kondisi Kiper Mike Maignan Terancam

Baca juga: Hasil Piala Thomas 2021: Skor 3-2 Kalahkan Taiwan, Indonesia Juara Grup Berkat Shesar Hiren

Ya, Newcastle United sedang bersiap untuk menjadikan striker Arsenal Alexandre Lacazette salah satu pemain pertama mereka di era baru di bawah pemilik mereka yang berbasis di Arab Saudi.

Mike Ashley akhirnya menjual klub dalam kesepakatan £305 juta, yang diselesaikan pada pekan lalu, ke Dana Investasi Publik (PIF).

Kesepakatan itu secara otomatis mendorong Newcastle ke puncak daftar kaya sepakbola, dengan pemilik baru mereka memiliki kekayaan gabungan sebesar £ 320 miliar.

Direktur Amanda Staveley, pemodal memainkan peran kunci dalam negosiasi, telah berjanji kepada para penggemar bahwa Newcastle berinvestasi besar-besaran dalam perekrutan pemain.

Dilansir dari outlet Spanyol Fichajes, Rabu, (13/10/2021), Striker Arsenal, Alexandre Lacazette bisa menjadi salah satu nama pemain depan karena pemiliknya ingin menandatangani nama bintang untuk memulai revolusinya.

Direktur Newcastle Amanda Staveley telah menjanjikan pendatang baru di jendela transfer Januari.

Baca juga: Klasemen Liga Champions Terkini, Jelang Laga AC Milan, Man United & PSG Main Live SCTV

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved