Breaking News:

Piala Asia 2023

Hasil Drawing Grup Kualifikasi Piala Asia 2023 Berpotensi Tempatkan Timnas Indonesia Segrup Malaysia

Meski belum ditentukan kapan jadwal drawing/undian pembagian grup kualifikasi Piala Asia 2023 digelar, namun pembagian pot Timnas Indonesia sudah ada

Editor: Rahmadhani
PSSI.org
Aksi Egy Maulana Vikri saat Timnas Indonesia berhasil menyudahi perlawanan Taiwan pada babak Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan skor 3-0 di Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021). Secara agregat, Timnas Indonesia menang 5-1 atas Taiwan 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah sukses menyingkirkan Taiwan di babak play off, selanjutnya Timnas Indonesia bakal menuju babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Meski belum ditentukan kapan jadwal drawing atau undian pembagian grup kualifikasi Piala Asia 2023 digelar, namun pembagian pot sudah ditentukan.

Hasil drawing pembagian grup Piala Asia 2023 berpotensi mempertemukan Timnas Indonesia dengan lawan-lawan kuat seperti Thailand, Uzbekistan, Kuwait hingga musuh bebuyutan Malaysia.

Hal ini tak lepas dari hasil pembagian pot Piala Asia 2023 yang menempatkan Timnas Indonesia di pot berbeda dari tim-tim tersebut di atas.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil menyudahi perlawanan Taiwan pada babak Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 saat bertanding di Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021).

Hasil Timnas Indonesia vs Taiwan di leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023 adalah 3-0.

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming PSIM vs Persis Solo Live Indosiar Liga 2 2021 Grup C, Derby Mataram Ketat

Baca juga: Skor 3-0 Timnas Indonesia vs Taiwan, Hasil Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Bayar Janji

Membawa kemenangan 2-1 di putaran pertama, Timnas Indonesia masih tetap bermain menyerang dan menambah pundi-pundi gol di putaran kedua.

Kali ini, racikan Shin Tae-yong makin sempurna dengan hasil gol yang lebih banyak dan catatan cleansheet yang diraih.

Timnas Indonesia berhasil cetak 3 gol tanpa balas melawan Taiwan.

Tiga gol kemenangan Timnas itu dicetak oleh Egy Maulana Vikri (26') dan Ricky Kambuaya (55'), dan Witan Sulaeman (90+2).

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved