Breaking News:

Berita Bartim

Dilantik Sebagai Ketua PKS Bartim Wabup Habib Said Siap Menangkan Partai di Barito Timur

Habib Said Abdul Saleh resmi dilantik sebagai Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Barito Timur (Bartim) Selasa (12/10/2021).

Editor: Fathurahman
istimewa
Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Habib Said Abdul Saleh dilantik sebagai Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barito Timur (Bartim). 

TRIBUNKALTENG.COM, TAMIYANGLAYANG -  Habib Said Abdul Saleh resmi dilantik sebagai Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Barito Timur (Bartim) Selasa (12/10/2021).

Wakil Bupati Barito Timur ini,  menyampaikan terima kasih dia dipercaya sebagai Ketua PKS dan berupaya memenangkan PKS di Barito Timur bersama tokoh dan simpatisan PKS di Kecamatan dan Desa dan Kelurahan di Barito Timur.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barito Timur melaksanakan agenda Pelantikan Pengurus Baru dan Musyawarah Daerah.

Baca juga: DPW PKS Kalteng Gelar Muswil V, ini Delapan Calon Pengurus Baru yang Akan Dikukuhkan

Baca juga: Ketua dan Relawan PKS Kalteng Bantu Warga Bertahan Sembilan Hari di Lokasi Banjir Katingan

Baca juga: Peringati Sumpah Pemuda, PKS Gelar Pelatihan Mengemudi untuk Warga Palangkaraya

Hadir Wakil Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Kalimantan, H Joko Widodo, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS, Sirajul Rahman, Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas dan sejumlah Pengurus PKS tingkat Kecamatan se-Barito Timur.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengapresiasi kegiatan pelantikan Pengurus DPD PKS Kabupaten Bartim dan berharap bisa bersinergi membangun Kabupaten Barito Timur menjadi lebih baik.

Sementara, Ketua DPW PKS Kalteng Sirajul Rahman berharap menjadi pelayan rakyat tanpa membeda-bedakan suku agama dan ras serta memenangkan pemilu pada tahun 2024. 

Dia sangat optimistis dengan kerjasama yang baik dan terus memberi manfaat bagi rakyat maka PKS di Barito Timur maupun di Kalteng akan mendapat simpati yang baik dari masyarakat.

"Kita terus memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah di Bartim maupun di Kalteng," ujar Anggota DPRD Kalteng ini. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved