Breaking News:

Liga Italia

Bukan Cuma Kessie, AC Milan Kini Dibuat Pusing Kontrak Theo Hernandez yang Jadi Incaran Klub Besar

AC Milan harus segera sadar Theo Hernandez yang tampil gemilang musim ini dan menarik hati pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps banyak peminat

Penulis: Nor Aina | Editor: Rahmadhani
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Karim Benzema (kiri) merayakan Kylian Mbappe (tengah) dan bek Prancis Theo Hernandez setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. 

TRIBUNKALTENG.COM - Tak lagi fokus pada Franck Kessie, AC Milan kini tengah berusaha sesegera mungkin memagari Theo Hernandez.

AC Milan harus segera sadar bek sayap Theo Hernandez yang tampil gemilang musim ini dan menarik hati pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps sudah banyak peminat.

Apalagi di Timnas Prancis pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan di UEFA Nations League dengan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan, dan berujung juara untuk Les Blues.

Meskipun kontrak Theo Hernandez berakhir pada 2024, La Gazzetta dello Sport memberikan sinyal kepada AC Milan agar segera Mun membuka pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Baca juga: Jadwal Liga Champion Siaran Live SCTV Pekan 3, AC Milan & Barcelona Terancam, Man United vs Atalanta

Baca juga: Benzema & Mbappe Balaskan Dendam Real Madrid ke Pelatih Spanyol, Prancis Juara UEFA Nations League

Gajinya €1,5 juta per tahun berakhir pada Juni 2024.

Oleh karena itu, menurut La Gazzetta dello Sport, Milan perlu melipatgandakan gaji pemain Prancis itu, menawarkan gaji €4,5 juta per tahun, untuk menghindari masalah dalam waktu dekat.

Menurut laporan itu, nilai transfer Hernandez sekarang berada di kisaran €50 juta.

Rossoneri mengontraknya dari Real Madrid dalam kesepakatan €21 juta pada 2019.

AC Milan sudah melihat Gigio Donnarumma dan Hakan Calhanoglu meninggalkan San Siro musim panas lalu di akhir kontrak mereka, sehingga keduanya bisa pergi secara gratis.

Mereka ingin menghindari menghadapi skenario yang sama terjadi dengan Theo dan Franck Kessie.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved