Breaking News:

Liga 2 2021

Prediksi Line-up & Link Streaming PSG Pati vs Persijap di TV Streaming Hari Ini, Pekan 3 Liga 2

Berikut prediksi dan link Live Streaming PSG Pati vs Persijap Jepara pada pertandingan pekan 3 Liga 2 2021 Grup C hari ini, Senin (11/10) di TV Online

Editor: Rahmadhani
Instagram @ahhaps.fc
Banner pertandingan PSG Pati vs Persijap Jepara pada pekan 3 Liga 2 2021 Grup C hari ini, Senin (11/10) tayang lewat Live TV Streaming Vidio mulai jam 18.15 WIB 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut prediksi dan link Live Streaming PSG Pati vs Persijap Jepara pada pertandingan pekan 3 Liga 2 2021 Grup C hari ini, Senin (11/10).

Jadwal tayang Liga 2 2021 PSG Pati vs Persijap Jepara hari ini adalah pada jam 18.15 WIB dan bisa ditonton lewat Live TV Streaming Vidio.com.

Tidak tayang di Indosiar & O Channel, Live Streaming PSG Pati vs Persijap bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Persijap Jepara mengusung misi meraih tiga poin perdana di pekan ketiga Grup C Liga 2 2021 kala berhadapan dengan PSG Pati di Stadion Manahan Solo.

PSG Pati memiliki start tak bagus di Liga 2 2021. Tercatat, mereka menelan kekalahan saat bersua Persis Solo (2-0) dan PSCS Cilacap (2-1).

Baca juga: Link Live Streaming PSG Pati vs Persijap, Laga Krusial di Jadwal Liga 2 2021 Tak Tayang Indosiar

Baca juga: Malam Ini Lawan Kalteng Putra, Persewar Waropen Andalkan Kecepatan, Elie Aiboy Harapkan Wasit Fair

Adapun Laskar Kalinyamat (julukan Persijap Jepara), menghasilkan dua poin saat bentrok melawan Hizbul Wathan dan Persis Solo.

Secara persiapan, Persijap mengalami kondisi yang lebih bagus dibanding PSG.

Penyebabnya adalah mundurnya pelatih Ibnu Graham dari kursi kepelatihan PSG Pati yang jelas mengganggu persiapan jelang laga ini.

Situasi ini dapat dimanfaatkan oleh Busari dkk untuk mendulang poin maksimal.

Andai Persijap mampu meraih kemenangan, maka klub asal Jawa Tengah ini bisa menggusur posisi Persis Solo di urutan kedua klasemen Grup C.

Baca juga: Jadwal Liga Italia 2021: Jelang AC Milan vs Verona Ada Rumor Daniel si Putra Paolo Maldini Dilepas

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved