Breaking News:

Liga Italia

Kekuatan Juventus Kontra AS Roma di Pekan 8 Serie A : Dybala Membaik, Morata Disiapkan untuk Inter

Jadwal Liga Italia Juventus vs AS Roma adalah pada Senin (18/10) jam 01.45 WIB. Belum ada konfirmasi soal tayangan di TV RCTI

Editor: Rahmadhani
AFP/MARCO BERTORELLO)
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. Dybala diperkirakan siap main saat Juventus melawan AS Roma di pekan 8 Liga Italia Serie A Senin (18/10/2021) dini hari WIB 

TRIBUNKALTENG.COM - Mengahadapi AS Roma di pekan 8 Liga Italia Serie A, kekuatan Juventus dipastikan mendapatkan tambahan

Jadwal Liga Italia Serie A Juventus vs AS Roma adalah pada Senin (18/10) jam 01.45 WIB. Belum ada konfirmasi soal tayangan di TV RCTI.

Sepekan menjelang laga tersebut, datang kabar gembira untuk Juventus. Sang Kapten, Paulo Dybala sudah pulih dan siap bermain menghadapi Giallorossi.

Pemain depan Juventus Paulo Dybala sedang memulihkan diri dari cedera otot dan bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi Roma.

Sementara Alvaro Morata juga diharapkan kembali pada akhir Oktober. Namun mungkin masih absen kalah Juventus melawan AS Roma.

Baca juga: Jadwal Liga Italia 2021: Jelang AC Milan vs Verona Ada Rumor Daniel si Putra Paolo Maldini Dilepas

Baca juga: Keinginan Mourinho di Serie A Diungkap Jelang Juventus vs AS Roma, Eks Chelsea Bicara Gelar

Sky Sport Italia melaporkan Dybala pulih dari cedera otot dan bisa saja sudah kembali melawan Giallorossi setelah jeda internasional.

Morata juga berpartisipasi dalam latihan pada hari Sabtu dan diperkirakan akan kembali pada akhir bulan tetapi berharap untuk membuat pertandingan besar melawan Inter Milan di San Siro pada 24 Oktober pada pekan 9 Senin (25/10) dini hari WIB.

Juventus menghadapi bulan penting setelah jeda, dengan mekawwn Roma di Stadion Allianz pada 17 Oktober dan pertandingan tandang di Liga Champions melawan Zenit St Petersburg tiga hari kemudian.

Morata kemudian berharap bisa kembali bertanding untuk pertandingan melawan Nerazzurri empat hari setelahnya.

Sementara Dybala pasti akan kembali untuk pertandingan Liga Champions di Rusia, meski berharap bisa masuk skuat melawan pasukan Jose Mourinho.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved