Breaking News:

PON XX Papua

Kapolda Kalteng Apresiasi Personilnya Raih Medali Perak Cabor Dayung di PON XX Papua

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengapresiasi dua personilnya memperkuat Tim Dayung hingga meraih medali perak di PON XX Papua.

Editor: Fathurahman
polda kalteng
Brigadir Poliyansyah dan Briptu Hendra Jaya anggota Sekolah Polisi Negara(SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng turut memperkuat tim dayung Kalteng di PON XX Papua hingga meraih medali perak. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGAKARAYA - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengapresiasi dua orang personilnya hingga meraih medali perak di PON XX Papua.

Brigadir Poliyansyah dan Briptu Hendra Jaya merupakan anggota SPN Polda Kalteng turut memperkuat tim dayung Kalteng di PON XX Papua.

Keduanya turut serta memperkuat Tim Cabang Olahraga Dayung Kelas Dragon Boat Putra 1000 meter yang bertanding di PON XX Papua hingga meraih medali perak.

Tim Dayung Provinsi Kalimantan Tengah sukses meraih medali perak di nomor 1000 meter Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua.

Baca juga: Anggrek Langka Ekor Tikus Kalteng Maskot Kota Palangkaraya Juara Kategori Terbaik PON XX Papua

Baca juga: Regita Desyari Putri Atlet Catur Kalteng Berhasil Tambah Satu Perunggu di PON XX Papua

Baca juga: Suka Duka Atlet Kontingen Kalimantan Tengah Mengikuti Ajang PON XX Papua

Diantara Tim Pendayung yang berjumlah 12 orang tersebut, dua diantaranya adalah Brigadir Poliyansyah dan Briptu Hendra Jaya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan apresiasi prestasi yang telah diraih personilnya dicabang Olahraga Dayung, Sabtu (9/10/2021)."Prestasi yang diraih Poliansyah dan Hendra ini sangat

membanggakan Polda Kalteng dan Provinsi Kalteng karena turut serta dalam tim dayung hingga meraih medali perak," ujarnya.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, berharap prestasi yang diraih Poliansyah dan Hendra bisa menjadi motivasi bagi seluruh Personil Polda Kalteng lainnya.

Sementara itu, informasi terhimpun hingga Minggu (10/10/2010) perolehan medali di PON XX Papua untuk Kalteng dua medali perak dan empat medali perunggu. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved