Breaking News:

Pelsart Tambang Kencana

PT Pelsart Tambang Kencana Serahkan Bantuan Rp 500 Juta Kepada Kabupaten Kotabaru

PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) menyerahkan bantuan uang tunai Rp500 juta ke Pemkab Kotabaru, kalimantan Selatan untuk percepat penanganan Covid-19

Editor: Sri Mariati
IST/PT Pelsart Tambang Kencana
Manajer PT Pelsart Tambang Kencana Josef Francisco bersama rombongan serahkan bantuan uang Rp 500 juta untuk penanganan Covid-19 Kotabaru diterima Sekda Kotabaru H Said Akhmad, di ruang kerjanya, Jumat (8/10/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, KOTABARU - Senior Manajer PT Pelsart Tambang Kencana (PTK), Josef Francisco MB dan rombongan kembali bersilaturahmi ke ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Drs H Said Akhmad MM, c

Silaturahmi Josef Francisco beserta rombongan, sekaligus memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 500 juta secara simbolis kepada Sekda Kabupaten Kotabaru.

Penyerahan bantuan  disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Suprapti Tri Astuti S.T., M.T. dan Kepala Bagian Kesra H Zabidi.

Bantuan berupa uang tunai mencapai setengah miliar diserahkan oleh PT PTK untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Kotabaru.

Tidak terkecuali bantuan-bantuan lainnya diserahkan di antaranya berupa masker dan handsanitizer.

Dalam rangka upaya percepatan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kotabaru, pihaknya bersyukur karena sudah diberikan kesempatan turut berpartisipasi mendukung operasinal petugas vaksinator atau tenaga kesehatan, dengan memberikan bantuan uang tunai Rp 500 juta.

"Mudah-mudahan bantuan ini memberikan manfaat kepada masyarakat di Kotabaru khususnya dan Kalsel umumnya," kata Josef Francisco MB.

Selanjutnya Josef Francisco MB menyampaikan bahwa selain uang tunai pihaknya juga memberikan Concentrator Oksigen sebanyak 10 unit. Tak hanya itu, sebelumnya PT PTK juga memberikan masker dan hand sanitizer.

"Beberapa waktu lalu, kami juga memberikan bantuan yang sama ke Pemerintah Provinsi yang diterima langsung oleh Bapak Gubernur Kalimantan Selatan," jelasnya.

Harapannya mudah-mudahan kerja sama antara PT PTK, Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Selatan terus terjalin baik ke depannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved