Liga Italia

Bukan Franck Kessie, Ada Dua Pemain AC Milan yang Bisa Duluan Pergi dari San Siro Tengah Musim ini

Bukannya Franck Kessie yang tengah dirumorkan akan hengkang, namun ada dua pemain lainnya dilaporkan akan hengkang di bursa transfer Januari 2022

Editor: Rahmadhani
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan gol bersama Alessio Romagnoli (kiri), Milan Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A melawan Crotone Minggu, 7 Februari 2021 di Stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Bukannya Franck Kessie yang tengah dirumorkan akan hengkang, namun ada dua pemain lainnya dilaporkan akan hengkang di bursa transfer Januari 2022.

Beberapa waktu belakangan rumor kepergian Franck Kessie dari AC Milan terus menguat.

Namun bukannya Kessie, justru ada dua pemain AC Milan yang punya kans keluar dari San Siro di bursa transfer Januari 2022 nanti.

Dua pemain yang berpeluang besar pergi dari AC Milan di bursa transfer Januari 2022 adalah Andrea Conti dan Samu Castillejo.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia, AC Milan Incar Pelapis Brahim Diaz Sebelum Ditinggal Franck Kessie

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021, Kondisi Asli Fisik Marquez Dibanding Quartararo dan Bagnaia

Laporan Calciomercato.co melalui Football Italia Jumat (8/10) menyebutkan mereka pasti akan meninggalkan Rossoneri di jendela transfer musim dingin.

Andrea Conti dan Samu Castillejo bahkan belum mendapatkan menit bermain di musim ini.

Conti yang saat ini berusia 27 tahun, bergabung dengan Rossoneri dalam kesepakatan € 24 juta dari Atalanta pada 2017.

Namun ia mengalami nasib sial karena ia mengalami cedera lutut di awal kebersamaannya bareng Rossoneri.

Musim lalu, ia dipinjamkan ke Parma tetapi kembali ke Milan setelah Ducali terdegradasi ke Serie B.

Milan dapat membiarkannya pergi secara gratis di jendela transfer Januari karena kontraknya dengan Rossoneri berakhir hanya enam bulan kemudian, pada Juni 2022.

Di sisi lain, Castillejo melihat kontraknya berakhir pada Juni 2023 dan Milan mencari tawaran di kisaran € 6 juta untuk melepas pemain sayap yang tidak jarang mendapatkan kepercayaan dari pelatih AC Milan Stefano Pioli.

Castillejo sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Getafe di musim panas lalu, tetapi ia akhirnya tetap di Giuseppe Meazza.

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021.
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. (Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP))

* Nasib Kessie Belum Jelas

Gelandang Pantai Gading, Franck Kessie menjadi sorotan karena dia belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di San Siro.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved