Breaking News:

Berita Palangkaraya

Jorjes Bangga Single Hits Lagu Dayak ‘Kahanjak Sanang’ Masuk Chart Musik Dangdut

Single Dayak berjudul ‘Kahanjak Sanang’ milik Jorjes saat ini sudah masuk lima besar di chart musik dangdut. siap promosikan lagu luar Kalimantan

Penulis: Yonathan | Editor: Sri Mariati

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Jorjes adalah penyanyi asal Kalimantan Tengah, yang sebagain lagunya sudah dikenal masyarakat luas. Single lagu Dayak ‘Kahanjak Sanang’ menjadi hits saat ini.

Dirinya mengaku bangga dan senang single lagu Dayak  berjudul ‘Kahanjak Sanang’ ini sudah masuk lima besar di chart musik dangdut. 

“Ada beberapa masuk chart sih alhamdulilah senang juga, saya awalnya kepengen nyanyikan lagu Dayak, pure lagu atau musik Dayak,” katanya kepada Tribunkalteng.com, Minggu (3/10/2021).

Jorjes menjelaskan, genre musik dan lagu Dayak yang disukainya saat ini, terlebih ingin memperkenalkan musik Dayak keluar Kalimantan dan seluruh Indonesia.

Baca juga: Penyanyi Blasteran Aceh dan Jawa, Jorjes Promosikan Lagu Dayak ‘Kahanjak Sanang’ ke Luar Kalteng

Baca juga: Daniel Nuhan Berharap Tribunkalteng.com Angkat Budaya Dayak Melalui Berita

Baca juga: Senin Besok, Musisi Etnik Dayak Daniel Nuhan Semarakkan Launching TribunKalteng.com

“Saat dihubungi pihak May Sheilla kontak saya dan ditawarkan lagu Dayak modern, saya menerima dan saya memang ingin mengenalkan lagu Dayak di luar Kalimantan," ungkapnya.

Tambahnya pria berdarah Aceh dan Jawab ini, single hits ‘Kahanjak Sanang’ inipun sudah masuk radio di Sukabumi, Padang, dan di Bali kalau untuk Jakarta beberapa kali masuk radio di sana.

“Walau belum masuk chartnya dan untuk lagu ‘Kahanjak Sanang’ ini saya kaget di telepon pihak radio luar dan ingin mempromosikan lagunya dan akhirnya masuk chart,” tutup Jorjes. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved