Breaking News:

MotoGP 2021

Hasil Jelang Race MotoGP Amerika 2021 Buat Bahagia Marc Marquez, Ini Posisi Quartararo dan Bagnaia

Jadwal MotoGP Amerika 2021.Laga MotoGP Amerika 2021 Minggu 3 Oktober 2021. Posisi Marc Marquez, Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @motogp
MotoGP Amerika 2010 

TRIBUNKALTENG.COM - Marc Marquez bereaksi jelang MotoGP Amerika 2021. Nasib beda dialami Fabio Quartararo ( Monster Energy Yamaha ) , dan Francesco Bagnaia ( ducati ).

Laga MotoGP Amerika 2021 Minggu 3 Oktober 2021 akan melahirkan catatan baru, demikian prediksinya.

Namun hasil jelang MotoGP Amerika 2021 sudah ada, Marc Marquez, akan start dari posisi tiga race MotoGP Amerika 2021. Tapi ternyata, hasil itu membuat bahagia The Baby Alien –julukan Marc Marquez.

“Saya begitu senang dengan baris terdepan. Kualifikasi merupakan salah satu titik lemah saya musim ini. Saya merasa baik-baik saja dengan ban pertama, namun terhalang motor lain saat menggunakan ban kedua,” kata Marc Marquez di laman resmi Honda.

Baca juga: Hasil MotoGP Amerika 2021 Disorot Fabio Quartararo, Ancaman Terjegal Marc Marquez

Baca juga: Live Trans7! Jadwal Siaran Langsung MotoGP Amerika 2021, Fabio Quartararo vs Bagnaia

“Saya sempat berada di puncak, sehingga tak banyak alasan untuk terus memaksa. Ini merupakan barus terdepan pertama pada musim ini, yang mana cukup aneh. Namun, keadaannya memang sudah seperti itu,” ujarnya.

“Saya merasa lebih baik dengan ban bekas, ketimbang ban baru. Kecepatan simulasi balap kami juga cukup bagus. Kami akan meningkatkan performa dan melanjutkannya ke arah ini,” tutur Marquez.

Marc Marquez memang sempat menjadi yang tercepat di kualifikasi. Tetapi, dia digeser oleh Francesco Bagnaia, yang meraih posisi terdepan usai membuat waktu 2 menit 2,781 detik.

Berturut-turut, posisi start satu, dua dan tiga MotoGP AS 2021 ditempati Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan Marc Marquez. Posisi ini membuat persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2021 yang melibatkan Bagnaia dan Quartararo diprediksi berjalan menarik.

Diketahui Fabio Quartararo ( Monster Energy Yamaha ) yang kini memimpin klasemen sementara MotoGP 2021, hanya berselisih 48 angka dari Francesco Bagnaia ( ducati ).

Kemudian Francesco Bagnaia ( ducati ) yang memenangkan dua seri terakhir MotoGP, tentu ingin melanjutkan trend kemenangan di MotoGP Amerika 2021, guna menjaga asa juara dunia 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved