Breaking News:

Liga 2 2021

Laskar Isen Mulang Kalteng Putra Siap Berlaga Hadapi Skuad Beruang Madu Persiba Balikpapan

Skuad Laskar Isen Mulang siap menjamu Skuad Beruang Madu Persiba Balikpapan pada laga perdana Liga 2 digelar di Stadion Tuah Pahoe, 6 Oktober 2021

Penulis: Sri Mariati | Editor: Sri Mariati
faturahman/tribunkalteng.com
Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah tempat digelarnya Liga 2. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKA RAYA – Pergelaran Liga 2 grup D dipastikan dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe. Kick Off digelar Rabu,6 Oktober 2021.

Laga perdana tim tuan rumah Kalteng Putra dengan skuad 'Laskar Isen Mulang' siap menghadapi skuad 'Beruang' Madu Persiba Balikpapan, pukul 15.15 WIB.

Grup D dihuni Kalteng Putra sebagai tuan rumah, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Sulut United, Persewar Waropen dan PSBS Biak.

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, yang diwakili Ketua LOC Sigit Wido mengatakan, meminta dukungan agar diberikan kelancaran dan berjalan suksesnya pertandingan.

“Kami memohon dukungan maupun doa restu seluruh masyarakat Kalteng agar Kalteng Putra diberikan kelancaran maupun kesuksesan dalam liga 2 putaran pertama kali ini," ujar Sigit, Sabtu (2/10).

Baca juga: Persiba Balikpapan Datangkan 5 Pemain Baru Jelang Lawan Kalteng Putra di Grup D Liga 2 2021

Baca juga: Derby Kalimantan Jadi Pembuka Liga 2 2021 Grup D di Markas Laskar Isen Mulang Kalteng Putra

Jelas Sigit Wido yang juga anggota DPRD Kota Palangkaraya ini, Stadion Tuah Pahoe sebagai tuan rumah Liga 2 Group D, siap sebagai tempat menyenggarakan pertandingan sepak bola kasta kedua Indonesia tersebut.

“Apalagi PSSI sudah menunjuk Kalteng Putra sebagai tuan rumah. Stadion Tuah Pahoe siap atas hal tersebut,” tegasnya.

Lanjut Sigit, dukungan penuh dari masyarakat dan suporter agar skuad 'Laskar Isen Mulang 'selalu bisa memenangkan laga dan mendapatkan capaian terbaik.

Dukungan itu bisa diberikan dari rumah masing-masing, sebab untuk musim ini seluruh laga Liga 2 akan disiarkan televisi di Indosiar dan video.

Baca juga: NEWS VIDEO, Kalteng Putra Pembuka Liga 2, Perbaikan Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya Dipercepat

Baca juga: Jadwal Liga 2 2021, Persiapan Kalteng Putra Jelang Melawan Persiba Balikpapan

Ungkapnya, musim ini berbeda dari sebelumnya, sebab sesuai aturan dari PT LIB, PSSI akan protokol kesehatan, belum diperbolehkan untuk digelar secara terbuka.

“Semua digelar tanpa penonton sehingga dukungan diberikan dari rumah masing-masing saja,” ujar Sigit.

Tambah Sigit, tak lupa dirinya mengucapkan selamat datang bagi tim peserta grup D di Bumi Tambun Bungai, terlebih sudah ada tiga tim yang sudah tiga Sulut United, Mitra Kukar dan Persewar Waropen.

"Selamat datang bagi tim grup D. Kami juga selaku panitia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu Liga 2 ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved