Breaking News:

Berita Pulang Pisau

NEWS VIDEO, Jalan Berlubang Desa Penda Barania Bukit Rawi Mulai Ditimbun

Desa Penda Barania Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau mulai ditimbun pasca banjir yang terjadi di kawasan Bukit Rawi

Penulis: Yonathan | Editor: Sri Mariati
Yonathan/Tribunkalteng.com
Camat Kahayan Tengah Kabupaten Pulpis Siswo meninjau penimbunan jalan di Desa Penda Barania, Selasa (28/9/2021) lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, PULANG PISAU – Banjir yang merendam Desa Penda Barania Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau mulai kering dan berlubang.

Camat Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau Siswo mengatakan, dua hari ini sudah dilakukan penimbunan jalan yang berlubang di sekitar desa itu.

“Sehingga saat ini sedang diupayakan berkoordinasi dengan pihak terkait dengan perbaikan jalan ini, tetapi jalan sudah mulai di timbun dan rencananya setelah jalan mulai kering maka dilakukan perbaikan seperti pengaspalan,” jelasnya, kepada Tribunkalteng.com

Siswo menambahkan, saat ini petugas sedang melakukan perbaikan jalan seperti penimbunan dan pengukuran jalan, dan nantinya akan dilakukan pengaspalan.

Baca juga: Tarif Travel ke Buntok dan Tamiang Layang Naik, Dampak Banjir Bukit Rawi

Baca juga: Banjir Bukit Rawi Trans Kalimantan Poros Tengah Belum Surut, Begini Kondisinya Saat Ini

Saat ini pihaknya sudah menghubungi Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), dan untuk sementara waktu ini melakukan sistem buka tutup jalan, sampai menunggu jalan benar-benar kering.

“Untuk malam hari, biasanya dari Polsek melakukan pemantauan jalan, dan mengurai kemacetan dengan cara sistem buka tutup jalan,” tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved