Breaking News:

Liga Super Eropa

Real Madrid, Juventus & Barcelona Bebas dari Hukuman, UEFA Batalkan Sanksi Liga Super Eropa

Real Madrid, Barcelona dan Juventus, tiga klub pendiri Liga Super Eropa atau European Super League (ESL) saingan Liga Italia bebas hukuman

Editor: Rahmadhani
Instagram @wetrollfootball
Logo European Super League atau Liga Super Eropa yang digadang jadi pesaing Liga Champions 

TRIBUNKALTENG.COM - Real Madrid, Barcelona dan Juventus, tiga klub tersisa yang masih berkomitmen pada Liga Super Eropa atau European Super League (ESL) tidak akan menghadapi tindakan hukum dari UEFA.

Liga Super Eropa diproyeksikan sebagai kompetisi sepakbola Eropa pesaing Liga Champions atau UEFA Champions League (UCL).

UEFA dilaporkan telah membatalkan tindakan hukum terhadap Real Madrid, Barcelona dan Juventus terkait permasalahan Liga Super Eropa.

Selain itu, sembilan klub lain yang terlibat di Liga Super Eropa - termasuk Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man City, Man United dan Spurs - tidak lagi harus membayar denda

Dikutip dari Sky Sports, EUFA melalui laman resminya mengumumkan jika proses persidangan melawan Barcelona, ​​Juventus dan Real Madrid telah dinyatakan "batal demi hukum", kata UEFA.

Baca juga: Jadwal Liga Champions PSG vs Man City, Nasib Messi Imbas Ulah Neymar dan Mbappe

Baca juga: Ini Fakta Zlatan Ibrahimovic & Brahim Diaz, Jelang AC Milan Lawan Atletico Madrid di Liga Champions

Sebelumnya Real Madrid, Juventus dan Barcelona telah berargumen di pengadilan bahwa upaya UEFA untuk menghukum mereka karena mendirikan liga yang memisahkan diri bertentangan dengan hukum kompetisi Eropa.

UEFA mengatakan sekarang "seolah-olah persidangan tidak pernah dibuka".

'Bix Six' Liga Inggris tidak perlu lagi membayar denda yang dikenakan pada mereka karena terlibat sejak awal mencoba mendirikan Liga Super Eropa

UEFA juga akan menghubungi sembilan klub lain yang terlibat dalam upaya memisahkan diri untuk memberi tahu mereka bahwa mereka tidak perlu lagi membayar denda yang dikenakan kepada mereka karena mencoba mendirikan ESL pada bulan April.

Kesembilan klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, AC Milan, dan Inter Milan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved