Breaking News:

Launching TribunKalteng

Launching Tribunkalteng.com Hari Ini Sajikan Webinar Bahas Food Estate, Saksikan Secara Streaming

Portal berita online, Tribunkalteng.com menyajikan berita-berita terkini lokal dari Kalimantan Tengah, nasional, internasional, olahraga, hiburan dlp

Editor: Rahmadhani
Instagram @tribunkalteng
Webinar yang digelar sebagai bagian dari launching Tribunkalteng.com 

TRIBUNKALTENG.COM - Keluarga besar Tribun Network kembali akan bertambah besar dengan diluncurkannya portal berita Tribunkalteng.com hari ini, Senin (27/9/2021).

Tribunkalteng.com menjadi portal berita ke-57 Tribun Network.

Manajemen Tribun Network memutuskan untuk meluncurkan Tribun Kalteng khusus dalam format portal digital, Tribunkalteng.com.

Sebagai portal berita online, Tribunkalteng.com menyajikan berita-berita terkini yang akurat dan terpercaya baik berita lokal dari Kalimantan Tengah, nasional, internasional, hiburan, olahraga dan lainnya.

Baca juga: Senin Besok, Musisi Etnik Dayak Daniel Nuhan Semarakkan Launching TribunKalteng.com

Baca juga: Tribunkalteng.com Diluncurkan Senin (27/9), Jadi Portal ke-57 Tribun Network di Indonesia

Seperti saudara-saudaranya di Tribun Network, Tribunkalteng.com juga mengusung tagline Mata Lokal Menjangkau Indonesia.
Tagline ini diramu dari salah satu misi besar Tribun Network, Hyperlocal.

Hyperlocal yaitu istilah yang berakar dari keyakinan bahwa, setiap dari kita adalah orang lokal yang perlu terus melestarikan nilai dan perspektif setiap daerah ke seluruh Indonesia.

Tribun Network melalui seluruh portalnya termasuk Tribunkalteng.com didukung lebih dari 1,500 wartawan yang memberi informasi dengan nilai nilai lokal dari 34 Provinsi di Indonesia melalui media online yang akan terus berkembang serta media cetak di berbagai daerah, ditambah dengan komunitas online Tribunners yang berada di seluruh penjuru indonesia.

Pada momen spesial ini, Tribunkalteng.com akan menggelar webinar dengan tema strategis terkini yaitu Nasib Food Estate di Tengah Pandemi Covid-19.

Tak tanggung-tanggung, sederet narasumber yang berkompeten dan ahli di bidangnya akan dihadirkan dalam Webinar yang dimulai pukul 14.00 WIB (15.00 WITA atau 16.00 WIT) ini.

Dari Pemerintah Pusat, ada Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo serta Wakil Menteri LHK, Aloe Dohong yang sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya.

Selain itu, narasumber dari tuan rumah Kalimantan Tengah juga tentunya dihadirkan termasuk Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.

Webinar yang akan dipandu oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra bersama Novita Chandra Wijaya ini juga akan menghadirkan narasumber dari akademisi yaitu Dekan Faperta Unpar, Sosilawaty.

Dalam Webinar ini, sejumlah poin terkait perkembangan, tantangan serta proyeksi atas program lumbung pangan Indonesia ini ke depannya akan dikupas tuntas.

Webinar dapat secara langsung disaksikan melalui siaran langsung di sejumlah akun resmi Tribunkalteng.com yaitu Instagram @tribunkalteng, Facebook Tribun Kalteng dan Youtube Tribun Kalteng Video serta akun sosial media Tribun Network lainnya.

(Tribunkalteng.com/Achmad Maudhody) 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved