Breaking News:

Launching TribunKalteng

Kehadiran Tribunkalteng.com Bisa Jadi Panggung Kalteng Pamerkan Keindahan & Keberagaman

Peluncuran Tribunkalteng.com secara resmi dilakukan oleh CEO Tribun Network, Dahlan Dahi. Ia berharap bisa jadi panggung pamer untuk Kalteng

Editor: Rahmadhani
Tribun Kalteng/Aya Sugianto
Launching tribunkalteng.com yang berlangsung secara daring Senin (27/9/2021). Tampak dalam gambar Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo yang menjadi salah satu narasumber dalam webinar yang digelar sebagai bagian launching dari tribunkalteng.com 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tribunkalteng.com, portal berita online ke-57 milik Tribun Network (Tribunnews) resmi diluncurkan, Senin (27/9/2021).

Peluncuran Tribunkalteng.com secara resmi ditandai dengan aba-aba CEO Tribun Network, Dahlan Dahi dalam ruang virtual yang disiarkan langsung oleh seluruh portal dan media sosial Tribun Network. 

Peluncuran ini dihadiri secara daring oleh jajaran manajemen Tribun Network serta jajaran manajemen Portal-Portal Media Tribun Network se-Indonesia. 

Selain itu, peluncuran juga disaksikan sejumlah tamu undangan yang hadir secara daring. 

Termasuk di antaranya, Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Kepala Staf Kepresidenan yang juga Ketua HKTI, Moeldoko, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan sejumlah Bupati di Kalteng serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Dahlan Dahi CEO Tribun News Network Resmi Launching Tribunkalteng.com, Ini Harapannya

Baca juga: Dwi Sudarlan Manajer News Tribunkalteng.com Menyambut Para Tamu di Ruang Virtual Launching

Baca juga: Link Live Streaming Launching Tribunkalteng.com, Disiarkan Langsung di Tiga Platform Berbeda

Dengan peluncuran secara resmi tersebut, masyarakat Kalteng dan masyarakat Indonesia pada umumnya sudah dapat menikmati sajian konten berita terkini dan akurat dari berbagai daerah di Kalteng. 

Tak cuma berupa berita teks melalui portal Tribunkalteng.com, konten berita yang dihimpun para reporter Tribunkalteng.com juga disajikan dalam berbagai bentuk dan platform, baik video, live report dan yang lainnya melalui media sosial resmi Tribunkalteng.com baik akun Instagram @tribunkalteng, Facebook Tribun Kalteng dan Youtube Tribun Kalteng Video dan akun Tiktok. 

Tak menunggu lama, di momen peluncuran ini Pemimpin Redaksi Tribunkalteng.com, Musyafik secara langsung memimpin pelaporan langsung para reporter Tribunkalteng.com yang berada di sejumlah daerah di Kalteng. 

Terhubung melalui sambungan digital ke studio Tribunkalteng.com, reporter Pangkan Banama melaporkan suasana terkini dari Bundaran Besar Palangka Raya. 

Pangkan dalam laporannya menggambarkan suasana terkini di Ikon Utama Kota Palangkaraya tersebut, dimana bundaran yang dibangun sejak 1957 itu merupakan salah satu pusat aktivitas masyarakat Palangka Raya dalam kegiatan berolahraga khususnya pada pagi dan sore hari. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved