Breaking News:

PON XX Papua

Luhyuliani Atlet Tinju Putri Kalteng Optimistis Sumbang Emas pada PON XX Papua

Atlet putri cabor Kontingen Tinju Kalimantan Tengah, Luhyuliani siap sumbang emas pada PON XX Papua Dia merupakan peraih medali emas pada Pra PON

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Lamsi/Tribunkalteng.com
Atlet Cabor Tinju Kalteng, Luhyuliani, sedang berlatih untuk menghadapi PON XX Papua di Sasana Tinju Jahan Boxing Camp (JBC) yang berada di Jalan Uria Mapas I Nomer 8, Kelurahan Menteng, Kota Palangkaraya, Jumat (25/9/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Atlet putri cabor Kontingen Tinju Kalimantan Tengah, Luhyuliani siap sumbang emas pada PON XX Papua.

Luhyuliani, menjadi satu atlet tinju putri yang lolos bertanding membawa nama Kalimantan Tengah pada olahraga bergengsi di tanah air.

“Dia merupakan peraih medali emas pada Pra PON. Sehingga berhak ikut PON XX Papua,” ucap Pelatih Tinju Kalimantan Tengah, Pinten.

Pinten mengatakan, persiapan Luhyuliani sudah lama berlatih di sasana tinju Sasana Tinju Jahan Boxing Camp (JBC) miliknya.

Terletak di Jalan Uria Mapas I Nomer 8, Kelurahan Menteng, Kota Palangkaraya.

Baca juga: Atlet Cabor Biliar Kalteng Tergatkan Raih Medali Dalam PON XX Papua

Baca juga: Targetkan Emas Tim Cabor Panahan Kalteng Siap Bertanding di PON XX Papua

Atlet tim cabor tinju putri ini dari segi persiapan sudah matang dan maksimal.

"Tinju ini merupakan cabor yang proses atletnya tidak mudah, tidak bisa persiapan sebentar, harus berlatih mulai dari tahap awal," ungkapnya saat diwawancarai Tribunkalteng.com, Jumat (25/9/2021).

Tegas Pinten, yang juga menjabat Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kalteng ini.

Target medali tentu bukan sembarang target, karena melihat dari kualitas dan progres dari Luhyuliani yang sangat berkembang.

Kelebihan Luhyuliani memiliki postur tubuh tinggi dan pukulan straightnya dan serangan bagus.

Atlet Cabor Tinju Putri Kalteng, Luhyuliani, berlatih dengan serius menghadapi sebagai persiapan bertanding di PON XX Papua, Jumat (25/9/2021).
Atlet Cabor Tinju Putri Kalteng, Luhyuliani, berlatih dengan serius persiapan bertanding di PON XX Papua, Jumat (25/9/2021). (Lamsi/Tribunkalteng.com)
Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved