Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain Chelsea vs Man City Dipastikan Berubah, Tuchel Tanpa Pulisic & Mount, Mendy Kembali

Susunan pemain (Line-up) Chelsea vs Manchester City di pekan 6 Liga Inggris Premier League (EPL) malam ini dipastikan berubah. Mendy kembali

Editor: Rahmadhani
Shaun Botterill / POOL / AFP
Striker Manchester City Argentina, Sergio Aguero (tengah), percobaan penalti ini diselamatkan oleh kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNKALTENG.COM - Susunan pemain Chelsea saat melawan Manchester City di pekan 6 Liga Inggris Premier League (EL) dipastikan mengalami perubahan.

Pertemuan Chelsea vs Man City dijadikan berlangsung Sabtu (25/9/2021) malam ini yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola TV jam 18.30 WIB.

Bermain di Stamford Bridge, pelatih Chelsea Thomas Tuchel dipaksa harus mengutak-atik susunan pemainnnya saat melawan Man City.

Pasalnya, dalam laha nanti sejumlah pemain inti tuan rumah Chelsea ada yang absen dan ada yang kembali bisa dimainkan setelah pulih dari cedera.

Baca juga: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel Punya Jimat Taklukkan Man City, Statistik di EPL & UCL Membuktikan

Baca juga: Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya Siap Jadi Tempat Berlaga Liga 2

Dua pemain andalan The Blues Chelsea, Mason Mount dan Christian Pulisic dipastikan akan absen dalam laga kontra Man City.

Thomas Tuchel memastikan bahwa Christian Pulisic, yang dibekap cedera ankle, masih harus menepi lantaran butuh waktu untuk memulihkan kondisi sampai 100 persen.

"Christian Pulisic masih menepi," tutur Tuchel seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Chelsea.

Setelah itu Tuchel menjelaskan masalah yang diderita Mason Mount.

Tuchel berujar bahwa Mount mendapat cedera minor ketika bermain dalam laga kontra Aston Villa pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (22/9/2021).

Mount sebenarnya sudah menunjukkan perkembangan besar dalam proses pemulihannya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved