Breaking News:

Berita Kapuas

Pemkab Kapuas Terbitkan Perda Kominfosantik Pertama di Kalteng

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, menerbitkan Perda Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Sri Mariati
IST/Kominfosantik Kapuas
Kadiskominfo Kapuas, Junaidi bersama dengan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Huldi (kanan) dan Kepala Bidang Statistik Siti Wuryani (kiri), diruang kerjanya, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosantik).

Perda ini pertama di Kalimantan Tengah (Kalteng), sebagai dasar hukum pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), mengakomodir tiga urusan pemerintahan.

Yakni Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik. “Sebagai dasar hukum kami melaksanakan tupoksi yang melekat dari turunan daerah, provinsi maupun pusat," ungkap Junaidi di ruang kerjanya, Jumat (24/9/2021).

Junaidi berharap, dengan adanya Perda tersebut di Kabupaten Kapuas akan mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas.

"Diketahui bahwa diseluruh Kalteng hanya Kapuas memiliki Perda ini. Semoga ini bisa menjadi pemicu semangat kerja bagi kawan-kawan di Diskominfo Kapuas,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved