Breaking News:

Berita Kapuas

DPC PPP Kabupaten Kapuas Gelar Musyawarah Cabang Ke-IX

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Fathurahman
fadly
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX di Permata Inn Ballrom Kualakapuas, Jumat (24/9/2021) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX di Permata Inn Ballrom Kualakapuas, Jumat (24/9/2021) sore.

Pembukaan Muscab dihadiri unsur DPP PPP, DPD PPP Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), perwakilan beberapa Partai Politik di Kapuas dan undangan lainnya.

Muscab diikuti pengurus dan kader DPC PPP Kapuas, serta 13 Pengurus Anak Cabang (PAC).

Ketua Panitia Pelaksana Muscab ke-IX DPC PPP Kapuas, H Darwandie, menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada pemerintah daerah melalui Sekda telah membuka acara Muscab ke-IX ini.

"Pemda melalui Sekda membuka secara resmi pelaksanaan konsolidasi PPP melalui Muscab IX," kata Darwandie.

Dilanjutkan Ketua Fraksi PPP DPRD Kapuas ini, PPP adalah mitra Pemerintah Daerah.

"Kami senantiasa mengawal dan mendampingi segala bentuk kegiatan perjalanan pemerintahan yang ada di Kabupaten Kapuas," ungkap Politisi Senior PPP Kapuas ini.

Masih Darwandie, terkait agenda Muscab, mengingat masa pandemi, yang sebenarnya direncanakan dalam dua hari kerja, tapi akan dilaksanakan satu hari saja.

"Selanjutnya akan dilakukan permusyawarahan dan akan dibuka sidang sampai nanti pada puncaknya adalah sidang pemilihan formatur. Jadi bisa tunggu saja terbentuk tim formatur," bebernya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, saat membuka Muscab menyampaikan apresiasinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved