Breaking News:

Liga 2 2021

Liga 2 Persis Solo vs PSG Pati, Respon Atta Usai Gibran Singgung Aksi Kungfu Pemainnya

Jadwal Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSG Pati adalah pada Minggu (26/9/2021). Atta Halilintar respon balas komentar kungfu dari Gibran

Editor: Rahmadhani
AHHA PS Pati FC
Meski uji coba, laga AHHA PS Pati FC vs Persiraja berlangsung keras bahkan kasar, 2 kartu merah dikeluarkan wasit. AHHA PS Pati FC milik Atta Halilintar ini menang 3-0. PSG Pati akan melawan Persis Solo pada pekan 1 Liga 2 2021 

TRIBUNKALTENG.COM - Pertemuan Persis Solo vs PSG Pati (AHHA PS Pati) di pekan pertama Liga 2 2021 dipanaskan perang komentar antar petinggi dan pendukung kedua klub.

Terbaru, pemilik PSG Pati Atta Halilintar memberikan pesan yang tampaknya membalas singgungan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka soal 'permainan kungfu' timnya.

Kedua tim akan bertemu di pekan 1. Jadwal Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSG Pati adalah pada Minggu (26/9/2021) di Stadion Manahan Solo.

Persis Solo dan PSG Pati sama-sama berada do Grup C Liga 2 2021 bersama Hizbul Wathan, PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta dan Persijap Jepara.

Baca juga: Jadwal & Jam Tayang Liga 2 2021 Live Indosiar, Persis Solo vs PSG Pati, Dewa United vs RANS

Baca juga: Duel Atta Halilintar vs Raffi Ahmad Pembuka Liga 2, Jadwal Grup Kalteng Putra FC Belum Diumumkan

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu media yang kemudian videonya viral Selasa (21/9/2021) malam, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebutkan PSG Pati milik Atta Halilintar sebagai salah satu tim yang harus diwaspadai Persis Solo.

PSG Pati harus diwaspadai Persis Solo di Liga 2 2021, kata Gibran, kerana menguasai 'kungfu'.

Persis Solo sendiri akan menjadi tuan rumah Grup C.

Dalam video wawancara yang viral tersebut, Gibran meminta Persis tak meremehkan lawan-lawannya.

Grup C Liga 2 2021 Persis Solo tergabung dengan Hizbul Wathan, PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara dan PSG Pati milik Atta Halilintar.

"Tidak boleh terlalu kepedean juga, tidak perlu meremehkan musuh," kata Gibran kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved