Breaking News:

Liga 2 2021

Nasib Jadwal Liga 2 Setelah PPKM Jawa Bali Diperpanjang, Begini Penjelasan Luhut Binsar Pandjaitan

Jadwal Liga 2 2021 yang sudah diumumkan PSSI adalah pada 26 September 2021 mendatang. Sementara PPKM Jawa Bali diperpanjang pemerintah

Editor: Rahmadhani
persissolo.id
Skuad Klub Liga 2 Persis Solo sedang berlatih dipimpin pelatih fisik Roni Azani. Meski sudah berumur 40 tahun, kondisi fisik Beto Goncalves termasuk yang terbaik di Persis Solo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali kembali diperpanjang. Lantas bagaimana nasib Liga 2 2021 yang dijadwalkan berlangsung bula September ini.

Jadwal Liga 2 2021 yang sudah diumumkan PSSI adalah pada 26 September 2021 mendatang.

Pembagian grup pun sudah dilakukan. Begitu pula tim yang akan menjadi tuan rumah.

Di Jawa, dua kota menjadi tuan rumah Liga 2 2021 yakni Kota Solo (Persis) dan Jakarta (Martapura Dewa United).

Namun Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan tampaknya memberikan lampu hijau dimulainya Liga 2 2021.

Baca juga: Jadwal Main Liga 2 2021 & Pembagian Grup Lengkap, Persis Optimis Hadapi PSG, PSIM & Persijap

Baca juga: Kena Deadline 10 Oktober, Kalteng Putra Terancam Gagal Ikut Kompetisi Liga 2, Ini Penyebabnya

Dalam konferensi pers Perkembangan PPKM secara virtual, Senin (20/9/2021), Luhut mengatakan pertandingan sepak bola Liga 2 bisa digelar di daerah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 2 di Jawa Bali.

“Pembukaan pelaksanaan pertandingan Liga 2 akan digelar di kota kabupaten level 3 dan 2 dengan maksimal 8 pertandingan per pekan,” kata Luhut yang juga Koordinator PPKM Jawa Bali.

Selain itu, Luhut juga menjelaskan tempat makan atau restoran di tempat fasilitas olahraga yang bersifat outdoor juga sudah dapat beroperasi.

Namun, jumlah penggunjung dibatasi dengan maksimal kapasitas 50 persen.

Luhut juga mengatakan, perkantoran sektor nonesensial di daerah Jawa dan Bali yang menerapkan PPKM Level 3 dapat melakukan work from office (WFO) maksimal 25 persen.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved