Breaking News:

Liga 2 2021

Belum Lama Latihan, Klub Liga 2 Kalteng Putra Kalahkan Hisbul Wathon FC 2-1

Meski baru dikumpulkan, para pemain klub Liga 2 Kalteng Putra FC sudah memperlihatkan tajinya dengan mengalahkan Hisbul Wathan FC, 2-1

Editor: Dwi Sudarlan

TRIBUNKALTENG.COM, YOGYAKARTA - Meski baru dikumpulkan, para pemain klub Liga 2 Kalteng Putra FC sudah memperlihatkan tajinya dengan mengalahkan Hisbul Wathan FC, 2-1

Dalam laga uji coba jelang kick off Liga 2,  di Lapangan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rabu (15/9/2021), gol Kalteng Putra dihasilkan oleh Tegar pada menit ke-25 dan Nur Akbar di menit ke-55.

Sementara gol balasan Hizbul Wathan FC yang juga klub Liga 2 dilesakkan oleh Vengko Armedya pada menit ke-70.

Mengomentari kekalahan timnya, Pelatih Hisbul Wathan FC Herrie Setyawan mengakui banyak pelajaran yang diperoleh dari laga uji coba  tersebut. 

"Kami kuat di fisik, namun beberapa pemain masih belum maksimal atau tidak kompetitif untuk bertarung di Liga 2 2021," kata Herrie Setyawan usai uji coba.

Baca juga: Saingi RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad, Kalteng Putra FC Siap Jadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 2

Baca juga: Stadion Tuah Pahoe Bakal Bergairah Lagi, Jelang Kick Off Liga 2 Skuat Kalteng Putra FC Dikumpulkan

Baca juga: Jelang Kick Off Liga 2, Kalteng Putra FC Pusatkan Latihan di Jawa, Andalkan Pemain Lokal

Sementara pelatih Kalteng Putra, Eko Tamami mengatakan ada catatan khusus dari permainan skuatnya yakni ketahanan fisik para pemain.

Hal itu terjadi karena Kalteng FC memang baru memulai persiapan menatap Liga 2yang direncanakan bergulir akhir bulan ini.

"Ini uji coba dan kemenangan perdana bagi kami. Saya akui, fisik pemain terlihat masih perlu pembenahan," ucap Eko Tamami. 

"Secara permainan, sebenarnya kami imbang, tapi kami terlihat lebih kompak," tambahnya.

Sementara presiden Hisbul Wathon FC, Suli Daim menilai uji coba kali ini sebagai kesempatan melihat kekuatan tim, apalagi uji coba kali ini menhadapi tim sepadan, sesama kontestan Liga 2.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved