Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Man United, Man City & Chelsea Main, Live SCTV, Live Streaming Mola TV

Jadwal Liga Inggris Sabtu-Selasa (14/9/2021), Manchester United, Manchester City dan Chelsea main, Live SCTV dan Live Streaming Mola TV

Editor: Dwi Sudarlan
instagram @manchesterunited
Skuad Manchester United lengkap bersama bintang barunya, Cristiano Ronaldo 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Liga Inggris Sabtu (11/9/2021) hingga Selasa (14/9/2021), Manchester United, Manchester City dan Chelsea main, Live SCTV dan Live Streaming Mola TV.

Liga Inggris memasuki pekan keempat bakal dibuka laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspurs  dan Leeds United vs Liverpool yang bisa diakses via Live Streaming TV Online Mola TV..

Selain itu pertandingan Manchester United vs Newcastle, Leicester vs Manchester City dann Chelsea vs Aston Villa berdasar jadwal Liga Inggris semua bisa ditonton via Live Streaming Mola TV, namun belum ada konfirmasi Live SCTV. 

Tottenham Hotspur yang dibesut Nuno Espirito Santo tentu mengusung kemenangan beruntun keempatnya untuk memperkokoh diri di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca juga: 3 Pemain Jadi Tumbal Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Klub Liga Inggris Manchester United

Baca juga: Transfer Liga Inggris - Willian Isyaratkan Membelot dari Chelsea ke Arsenal

Klub berjuluk The Lilywhites saat ini memimpin klasemen Liga Inggris setelah menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

Torehan 9 poin yang dikumpulkan Tottenham Hotspurs  didapatkan setelah mengalahkan tiga klub dengan skor identik satu gol tanpa balas.

Di antaranya dari melawan tim tamu Manchester City dan Watford. Sedangkan satu sisanya diperoleh kala bertandang ke markas Wolves.

Misi Spurs meraih kemenangan keempatnya tentu tidak mudah karena Palace juga berniat bangkit setelah tampil kurang baik.

Patrick Vieira yang baru menukangi Palace musim ini belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingannya.

Ia hanya mampu memimpin Palace untuk dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Beralih ke tempat lain, ada Manchester United yang disambangi oleh Newcastle.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved