Breaking News:

BRI Liga 1

Live Indosiar! Jadwal Liga 1 Jumat-Minggu, Persebaya, Persib, PSIS, Bali United Dapat Lawan Berat

Live Indosiar! Jadwal Liga 1 kembali bergulir dari Jumat (10/9/2021) ini, Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Bali United dapat lawan berat

Editor: Dwi Sudarlan
bolasport.com/alif aziz mardiansyah
Kericuhan dalam laga BRI Liga 1 PSM Makassar vs Arema FC yang berakhir imbang 1-1, Minggu (5/9/2021). Pekan ini Arema FC akan berhadapan dengan Bhayangkara FC sementara PSM Makassar menantang Madura United. 

TRIBUNKALTENG.COM - Live Indosiar! Jadwal Liga 1 kembali bergulir dari Jumat (10/9/2021) hingga Minggu (12/9/2021), Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Bali United dapat lawan berat.

Kompetisi BRI Liga 1 pekan ini menampilkan beberapa laga seru yang bisa disaksikan via Live Indosiar, sesuai jadwal ada laga Barito Putera vs Bali United, Madura United vs PSM Makassar dan Persela vs Persipura.

Selain, pemirsa di rumah bisa menyaksikan lewat Live Indosiar, laga bigmatch Persija Jakarta vs PSIS Semarang.

Semua laga BRI Liga 1 ini selain siaran langsung Indosiar atau Live Indosiar juga bisa diakses via Live Streaming TV Online OChannel, Vidio.com dan Indosiar.

Berdasar informasi yang diperoleh, selain disiarkan Live Indosiar dan Live Streaming OChannel, bisa pula disaksikan lewat Live Streaming Vidio.com.

Baca juga: Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara Soal Aksi Brutal Pemain Klub Liga 2 Indonesia AHHA PS Pati FC

Baca juga: Klub Promosi Liga 3 Jadi 8 Tim, Kompetisi Liga 2 Indonesia Dimulai Akhir September 2021

Baca juga: Usai Uji Coba di Turki, Pemain Klub Liga 2 RANS Cilegon FC Diminati Pelatih 1922 Konyaspor

Jadwal Liga 1 pekan ini dimulai pada Jumat (10/9/2021) sore oleh laga Persela Lamongan vs Persipura Jayapura.

Persela Lamongan dan Persipura Jayapura yang sama-sama menelan kekalahan di pertandingan perdana, akan saling bertemu di laga pembuka.

Persipura Jayapura yang sebelumnya kalah dari Persita Tangerang dengan skor tipis 1-2, tentu bertekad memperbaiki catatan mereka di pekan kedua.

Namun, tentu tidak akan mudah karena Persela Lamongan juga mengusung misi yang sama setelah kalah dramatis melalui gol injury time menghadapi PSIS Semarang.

Setelahnya, ada Persik Kediri yang tumbang melawan Bali United menghadapi pemuncak klasemen, Borneo FC.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved