Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Baru 2 Minggu Bergabung, Luis Irsandi Dicoret dari Skuat PSMS Medan, Ansyari Lubis Sebut Soal Fisik

Nasib tragis dialami Luis Irsandi yang baru 2 pekan bergabung dengan klub Lga 2 PSMS Medan

Editor: Dwi Sudarlan
serambinews.com/budi fatria
"David' Luis Irsandi memilih pulang kampung bergabung ke klub Liga 2 PSMS Medan, dia meninggalkan klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh. Namun setelah dua pekan usai penandatangan itu, Luis kini dicoret pelatih PSMS Ansyari Lubis 

TRIBUNKALTENG.COM - Nasib tragis dialami Luis Irsandi yang baru 2 pekan bergabung dengan klub Lga 2 PSMS Medan.

Dia dicoret oleh pelatih Ansyari Lubus dari daftar skuat PSMS Medan yang bakal berlaga di kompetisi Liga 2.

Pencoretan Luis Irsandi oleh Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis itu mengejutkan karena  Luis baru sekitar 2 pekan bergabung di klub Liga 2 berjuluk Ayam Kinantan itu.

Bahkan saat penandatanganan kontrak, Luis Irsandi yang sempat bermain di Persiraja digadang-gadang bisa menjadi pemain inti PSMS dalam kompetisi Liga 2 Indnesia.

Baca juga: Jelang Kick Off Liga 2, PSMS Medan Lakoni 3 Laga Uji Coba Lagi, Manajer Tim Belum Puas

Baca juga: Profil Pemain Liga 2 Indonesia, Ghozali Siregar Tinggalkan Persib Gabung PSMS Agar Dekat Keluarga

Baca juga: Tersebar di Daerah, Klub Liga 2 Kalteng Putra FC Segera Kumpulkan Pemain Andalan di Palangkaraya

Namun, berdasar informasi, klub Liga 2 Indonesia PSMS Medan tidak perlu waktu lama kehilangan Luis Irsandi karena datang lagi pemain baru Rizky Abdiansyah.

Soal pencoretan Luis Irsandi, Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis buka suara.

Mantan pemain nasional ini menerangkan bahwa Luis Irsandi saat kali pertama gabung ke PSMS Medan sudah pasti dilakukan pemantauan.

"Jadi Irsandi ketika dia masuk sini tetap kita lihat. Artinya kita evaluasi dan ini bukan ujug-ujug kita keluarin. Ada komunikasi dan diskusi dengan staf pelatih dan managemen Pak Mul. Jadi yang kita lihat dia belum bisa mengikuti ritme dan skema yang akan kita lakukan. Jadi kita ambil satu keputusan," terang pelatih dengan lisensi A AFC ini pascamelatih anak asuhnya di Lapangan Kebun Bunga, Selasa (7/9/2021).

Pria yang akrab disapa Uwak ini menyatakan mengingat kompetisi Liga 2 Indonesia semakin dekat mereka (manajemen) bakal kesulitan untuk mencari pemain pengganti jika tidak segera mengambil keputusan.

"Kita butuh pemain yang sudah tune, baik itu segi fisik, mental maupun taktikal. Ada poin-poin yang tidak bisa dia ikuti. Saya kira dia pemain bagus kita juga berharap dia mendapatkan klub lain tapi untuk sekarang kita mohon maaf dia tidak bisa memperkuat skuat kita," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved