Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Stadion Tuah Pahoe Bakal Bergairah Lagi, Jelang Kick Off Liga 2 Skuat Kalteng Putra FC Dikumpulkan

Stadion Tuah Pahoe, markas klub Liga 2 Indonesia Kalteng Putra FC bakal segera bergairah lagi oleh latihan para pemain Laskar Isen Mulang

Penulis: Fathurahman | Editor: Dwi Sudarlan
Tribun Kalteng/Faturrahman
Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, markas klub Liga 2 Indonesia Kalteng Putra FC yang berjuluk Laskar Isen Mulang 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Stadion Tuah Pahoe, markas klub Liga 2 Indonesia Kalteng Putra FC bakal segera bergairah lagi oleh latihan para pemain Laskar Isen Mulang.

Saat ini para pemain klub Liga 2 Indonesia Kalteng putra FC memang sedang berlatih mandiri di daerah masing-masing seiring terhentinya kompetisi akibat pandemi covid-19.

Akan tetapi jelang kick off Liga 2 Indonesia, Pelatih Kalteng Putra FC Budi Tamami menyatakan segera memanggil mereka untuk berlatih bersama lagi di markas utama: Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan tengah.

Berdasar pantauan Tribun Kalteng, Senin (6/9/2021), suasana markas Laskar Isen Mulang tersebut, tampak masih sepi baik di halaman parkir maupun bagian dalam lapangan.

Baca juga: Tersebar di Daerah, Klub Liga 2 Kalteng Putra FC Segera Kumpulkan Pemain Andalan di Palangkaraya

Baca juga: Fokus Latihan di Jawa, Kalteng Putra FC Siap Hadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia

Baca juga: Jelang Kick Off Liga 2, Kalteng Putra FC Pusatkan Latihan di Jawa, Andalkan Pemain Lokal

Stadion Tuah Pahoe yang dibangun sesuai standar FIFA (federasi sepak bola dunia) memang semenjak pandemi jarang digunakan untuk aktivitas.  

Jelang laga Kompetisi Liga 2  yang rencananya digelar dalam bulan ini, para pemain lokal Kalteng Putra akan kembali dikumpukan untuk mengikuti latihan terpadu di Stadion Tuah Pahoe,.

Para pemain lokal andalam Klub Liga 2 Kalteng Putra itu tersebar di berbagai daerah untuk melakukan latihan mandiri.

Eko Tamami, pelatih Kalteng Putra FC yang akan mengumpulkan para pemain andalannya untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia
Eko Tamami, pelatih Kalteng Putra FC yang akan mengumpulkan para pemain andalannya untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia (Tribun Kalteng/Faturrahman)

"Kami tentu senang Kalteng Putra akan kembali bermain, karena sudah lama tidak melihat tim kesayangan tampil.  Kami kangen dan pengen melihat lagi tim sepak bola kebanggaan kami bertanding meski hanya lewat televisi atau media digital," ujar Haris Nurillah, salah satu penggemar PS Kalteng Putra, Senin (6/9/2021).

Pelatih Kalteng Putra FC, Eko Tamami, mengatakan, setelah pemain yang saat ini masih tersebar di daerah terkumpul di Palangkaraya, pihaknya akan melakukan latihan bersama di Stadion Tuah Pehoe.

"Ya, ketika pemain dari daerah ngumpul kami kembali latihan di Stadion Tuah Pahoe," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved