Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Jelang Kick Off Liga 2, PSMS Medan Lakoni 3 Laga Uji Coba Lagi, Manajer Tim Belum Puas

Klub Liga 2 Indonesia PSMS Medan makin aktif melakukan latihan, tiga laga uji coba akan dilakoni, manajer tim belum puas

Editor: Dwi Sudarlan
Tribun Medan/Sofyan Akbar
Pelatih Asnyari Lubis sedang memberi arahan kepada pasukannya di PSMS Medan 

TRIBUNKALTENG.COM - Klub Liga 2 Indonesia PSMS Medan makin aktif melakukan latihan, tiga laga uji coba akan dilakoni, manajer belum puas permainan tim

Meski hingga kini belum ada kepastian kapan kompetisi Liga 2 Indonesia dimulai, namun klub peserta seperti PSMS Medan kian intens melalukan pelatihan.

Tidak sekadar pelatihan, klub-klub Liga 2 Indonesia juga gencar melakukan laga uji coba termasuk yang dilakukan PSM Medan.

Mereka berencana melakukan tiga laga uji coba lagi sebelum kick off Liga 2 bergulir.

Baca juga: Profil Pemain Liga 2 Indonesia, Ghozali Siregar Tinggalkan Persib Gabung PSMS Agar Dekat Keluarga

Baca juga: Tersebar di Daerah, Klub Liga 2 Kalteng Putra FC Segera Kumpulkan Pemain Andalan di Palangkaraya

Baca juga: Klub Liga 2 Persis Solo Bongkar Pasukan Lagi, Pinjamkan 2 Pemain ke PSM Makassar

"Ya kita akan membawa empat amunisi baru saat laga ujicoba yang akan kita lakukan dalam waktu dekat. Kurang lebih ada tiga laga uji coba lagi," kata Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang, Minggu (5/9/2021).

Mulyadi berharap pemain yang akan merapat ke PSMS Medan nantinya merupakan pemain yang semangatnya sudah bagus.

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini menyatakan pada 10 September 2021 pihaknya akan melakukan uji coba dengan klub Tiga Naga.

"Tanggal 12 nya kita akan lawan PSPS Pekanbaru. Kemudian kita pulang, pulang itu kemungkinan kita tanggal 13 nya itu lawan Pos Lab Liga 3. Kemungkinan lah. Mengingat kita lewat Rantau Prapat. Jadi lawannya naik dan turun sedikit (kualitasnya, red). Kira-kira begitulah," terangnya.

Mengenai permainan PSMS Medan yang masih kurang dalam laga uji coba sebelumnya, Pak Mul mengaku pihaknya sudah komunikasi dengan tim pelatih, begitu juga dengan pemain.

"Tapi saat uji coba kemarin saya tidak suka dengan hasil akhirnya. Jujur saja, saya punya tim itu, jangankan kalah, seri saja saya gak suka," kata Pak Mul.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved