Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Tersebar di Daerah, Klub Liga 2 Kalteng Putra FC Segera Kumpulkan Pemain Andalan di Palangkaraya

Hadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia, pemain andalan Kalteng Putra FC segera dikumpulkan di markas klub Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya

Penulis: Fathurahman | Editor: Dwi Sudarlan
Tribun Kalteng/Faturrahman
Eko Tamami, pelatih Kalteng Putra FC yang akan mengumpulkan para pemain andalannya untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 

TRIBUNKALTENG.COM - Hadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia, pemain andalan Kalteng Putra FC segera dikumpulkan di markas klub Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Selama ini para pemain klub Liga 2 Indonesia Kalteng Putra FC masih tersebar di berbagai daerah di Kalimantan Tengah seperti di Palangkaraya, Pangkalanbun, Sampit dan Katingan.

Para pemain Kalteng Putra FC itu berlatih mandiri di daerah masing-masing untuk menyiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia yang kemungkinan digulirkan pada akhir September 2021 ini.

Saat dihubungi Tribunkalteng.com, Pelatih PS Kalteng Putra, Eko Tamami mengatakan meski tersebar namun para pemain tetap disiplin melakukan latihan mandiri.

Baca juga: Jelang Kick Off Liga 2, Kalteng Putra FC Pusatkan Latihan di Jawa, Andalkan Pemain Lokal

Baca juga: Profil Laskar Isen Mulang, Pemain Klub Liga 2 Kalteng Putra Dominggus Fedrik Karewai Pindah ke PSMS

Dikatakan Eko Tamami yang berdomisili di Palangkaraya ini, pemain Kalteng Putra, yang sudah dipersiapkan ada sekitar tujuh orangi.

Untuk memantapkan latihan menghadapi Kompetisi Liga 2, lanjut Eko, dalam waktu segera akan memanggil para pemain andalan untuk latihan di Markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut kilometer 5 Palangkaraya.

Kapan kompetisi Liga 2 Indonesia dimulai? Kalteng Putra FC mulai mengumpulkan pemain andalannya
Kapan kompetisi Liga 2 Indonesia dimulai? Kalteng Putra FC mulai mengumpulkan pemain andalannya (Twitter Liga 2 Indonesia)

"Mereka saat ini masih fokus melakukan latihan secara mandiri di tempatnya masing- masing di antaranya di Palangkaraya ada empat orang pemain, Sampit, Katingan dan Pangkalanbun masing-masing satu orang," ujar Eko, Minggu (5/9/2021) di Palangkaraya.

Dikatakan dia, tujuh orang pemain Kalteng Putra tersebut, sudah dipersiapkan sejak lama untuk ikut dalam Kompetisi Liga 2 Indonesia yang sempat lama tidak digelar akibat pandemi covid-19 yang melanda Indonesia.

"Semua pemain akan dikumpulkan di Palangkaraya untuk latihan bersama, fokus menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia mendatang," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved