Breaking News:

Kalteng Putra FC

Fokus Latihan di Jawa, Kalteng Putra FC Siap Hadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia

Menghadapi laga sepak bola Liga 2 Indonesia pada September 2021 ini, Kalteng Putra FC mulai kembali giat latihan akan fokus latihan di Jawa.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
Manajer Kalteng Putra FC , Hasanuddin Noor. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Menghadapi laga sepak bola Liga 2 Indonesia yang rencananya akan digelar dalam September 2021 ini, disikapi oleh manajemen Kalteng Putra FC mulai kembali giat latihan.

Tim Kalteng Putra FC yang juga dikenal dengan sebutan Laskar Isen Mulang, saat ini fokus latihan mandiri menghadapi pertandingan bergengsi liga 2 tersebut dan segera memfokuskan latihan di pulau Jawa.

"Memang saat ini tim kami masih latihan mandiri, tapi dalam waktu dekat, tim kami berkumpul di jawa fokus melakukan latihan di sana untuk laga tersebut," ujar Hasanuddin Noor, Manajer Kalteng Putra, Sabtu (4/10/2021).

Hasan panggilan akrab, Manajer Kalteng Putra ini, dia saat ini terus melakukan komonikasi dengan CEO Kalteng Putra H Agustiar Sabran, untuk persiapan ikut dalam laga liga 2 tersebut.

Baca juga: Mengenal Asmaul Husna 99 Nama Baik Allah dan Artinya, Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Baca juga: Percepatan Pembangunan Melalui Pemekaran Kalteng, Pengelolaan SDA Belum Maksimal

Baca juga: Anggota Pasopati Desak Klub Liga 2 Persis Solo Segera Launching Tim dan Jersey

"Kami tinggal tunggu komando CEO Kalteng Putra saja untuk laga tersebut," ujarnya lagi.

Lebih jauh dia mengatakan, untuk pemain yang akan diturunkan dalam laga tersebut, merupakan pemain lokal juga ada sebagian pemain naturalisasi yang akan dilibatkan untuk memperkuat tim laskar isen mulang.

"Pemain yang akan kami libatkan dalam tim, ada pemain lokal juga akan melibatkan pemain naturalisasi, tetapi masih akan kami pilih untuk ikut memperkuat laskar isen mulang pada laga liga 2 mendatang," ujar Hasan.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved