Breaking News:

Media Polandia Sebut Egy Maulana Vikri Out, Witan Sulaeman In ke Klub Lechia Gdansk

Media Polandia Sport Interia sebut Egy Maulana Vikri out, Witan Sulaeman in ke Klub Lechia Gdansk

Editor: Dwi Sudarlan
BolaSport.com/Feri Setiawan
Egy Maulana Vikri (Kiri) dan Witan Sulaeman (tengah) saat memperkuat Timnas U-19 Indonesia. Media Polandia menyebut Witan Sulaeman akan menjadi suksesor Egy Maulana Vikri di klub Lechia Gdansk. 

TRIBUNKALTENG.COM - Egy Maulana Vikri out, Witan Sulaeman in ke klub Lechia Gdansk, demikian kabar yang dihembuskan Media Polandia, Sport Interia.

Sport Interia, salah satu media Polandia menyebut keluarnya Egy Maulana Vikri bukan berarti tidak ada lagi pemain asal Indonesia yang bergabung dengan Lechia Gdansk, yakni Witan Sulaeman.

Disebutkan, tidak beberapa lama setelah Egy Maulana Vikri meninggalkan Lechia Gdansk, Witan Sulaeman akan masuk ke klub tersebut.

Kabar dari media Polandia itu mengejutkan karena kabar Witan Sulaeman bergabung ke eks klub Egy Maulana Vikri, selama ini tidak terdengar.

Baca juga: Semen Padang FC Yakin Bisa Membina Serdy Ephy, Pernah Dipecat Timnas U-19 & Bhayangkara FC

Baca juga: 5 Klub Termahal Liga 2 Versi Transfermarkt, AHHA PS Pati FC Milik Atta Halilintar Tidak Termasuk

Baca juga: Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Skuad Klub Liga 2 RANS Cilegon FC Nongkrong di Emperan Toko di Turki

Bila kabar itu berarti Witan Sulaeman akan menjadi suksesor Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

Dikutip dari bolasport.com dengan judul Media Polandia: Witan Sulaeman Gabung Lechia Gdansk sebagai Suksesor Egy Maulana, Diharapkan Bersinar di Bawah Pelatih Anyar, Egy Maulana Vikri menghabiskan kontraknya di Lechia Gdansk pada 30 Juni 2021.

Musim ini dia akan memulai pengalaman baru dengan klub barunya.

Witan Sulaeman sendiri mengindikasikan akan meninggalkan klubnya asal Serbia, FK Radnik Surdulica dengan adanya postingan instagram pada 27 Agustus 2021 lalu.

"Suatu kehormatan untuk jadi bagian tim ini. Terima kasih untuk semuanya FK Radnik Surdulica," sukses untuk ke depannya," tulis Witan.

Witan juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Indonesia untuk ke luar negeri pada Kamis (26/8/2021).

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved