Breaking News:

BRI Liga 1

Live Indosiar! Liga 1 Malam Ini Persipura vs Persita, Hanya 299 Orang Boleh Masuk Stadion

Live Indosiar! Liga 1 malam ini Persipura vs Persita, hanya 299 orang boleh masuk stadion

Editor: Dwi Sudarlan
instagram @briliga 1
Jadwal laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 mulai besok, Jumat 27 Agustus 2021. Bali United vs Persik Kediri jadi laga laga pembuka 

TRIBUNKALTENG.COM - Live Indosiar! BRI Liga 1 malam ini tersaji laga Persipura vs Persita, hanya 299 orang yang diizinkan masuk ke stadion.

Digelar di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat, laga BRI Liga 1 Persipura vs Persita bisa disaksikan secara langsung lewat Live Indosiar dan Live Streaming Video.com.

Para suporter pun diimbau menyaksikan laga Persipura vs Persita via Live Indosiar atau Live Streaming Vidio.com karena dilarang menonton langsung di stadion.

Rencananya, kick off laga kedua BRI Liga 1, setelah Bali United vs Persik Kediri yang berakhir 1-0 untuk Bali United, mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Lagi-lagi Pemain Persis Solo Cedera sebelum Kompetisi Liga 2, Marcell Januar Susul Marinus Wanewar

Baca juga: Pecat 2 Pemain Label Timnas Indonesia, Manajer Klub Liga 2 AHHA PS Pati FC: Semua Sudah Tahulah

Baca juga: Live Indosiar! BRI Liga 1 Besok Persipura vs Persita, Pembuktian Ian Kabes, Suksesor Boas Solossa

Local Media Officer, Nandang Permana Sidik larangan ini sesuai fokus PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI yakni menyelenggarakan kompetisi Liga 1 secara aman di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk protokol kesehatan di Stadion Pakansari, setelah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terutama untuk orang yang terlibat di Panitia Pelaksana pertandingan, harus menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut, Nandang mengatakan bahwa yang diperkenankan masuk ke dalam stadion itu terbatas dan harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

"Jadi untuk satu pertandingan itu yang boleh ada di stadion sebanyak 299 orang, termasuk kedua tim yang akan bertanding, ofisial, Panpel, tamu, dan media massa," jelasnya.

Untuk media massa, Nandang menegaskan bahwa awak media dibatasi kehadirannya mengingat saat ini situasi dan kondisi masih berada dalam pandemi Covid-19.

"Media massa juga kita batasi bahwa memang saat ini kompetisi dapat dikatakan minimalis, jadi hanya 30 media, 10 fotographer, dan Reporter 20 orang ditempatkan di tribun media," tandasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved