Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Malam Ini Klub Liga 2 RANS Cilegon FC vs Fenerbahce Live MNC TV, Raffi Ahmad Tidak Cari Kemenangan

Malam ini RANS Cilegon FC melawan klub Turki Fenerbahce dalam laga uji coba, Live MNC TV, Raffi Ahmad tidak mencari kemenangan

Editor: Dwi Sudarlan
Instagram @rans.cilegonfc.official
Laga RANS Cilegon FC vs Fenerbahce malam ini pukul 21.00 WIB Live MNC TV dan RCTI+ 

TRIBUNKALTENG.COM - Malam ini Klub Liga 2 Indonesia RANS Cilegon FC melawan klub Turki Fenerbahce dalam laga uji coba, Live MNC TV dan aplikasi RCTI+, Raffi Ahmad mengaku tidak mencari kemenangan.

Laga melawan Fenerbahce merupakan pertandingan uji coba kedua klub Liga 2 Indonesia RANS Cilegon FC selama lawatan ke Turki dan bisa disaksikan publik tanah air melalui siaran langsung atau Live MNC TV dan aplikasi RCTI+.

Laga RANS Cilegon FC melawan Fenerbahce rencananya disiarkan via Live MNC TV dan aplikasi RCTI+ pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC yang bakal mengikuti kompetisi Liga 2 Indonesia, melawan klub 1922 Konyaspor.

Hasil RANS Cilegon FC vs 1922 Konsyapr adalah imbang tanpa gol 0-0.

Baca juga: Usai Tahan Imbang 1922 Konyaspor, Besok Malam RANS Cilegon FC Lawan Fenerbahce Turki, Live MNC TV

Baca juga: Laga Klub Liga 2 Indonesia RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad Lawan Fenerbahce Turki Live MNC TV

“Here We Go!!!! Saksikan Live 24 Agustus Selasa pukul 21.00 WIB!!!!” tulis akun Instagram RANS Cilegon FC, Sabtu (21/8/2021).

 "Live dari Turki!!!!! Kalian semua bisa nonton Live di @officialmnctv / @rctiplusofficial / Youtube @rans.entertainment / Youtube @fenerbahce!!!!” tambah keterangan tersebut.

Klub RANS Cilegon FC yang telah diakuisisi oleh Raffi Ahmad dan Rudi Salim pada 31 Maret 2021 datang ke Turki, selain untuk melakukan uji coba jelang Kompetisi Liga 2 Indonesia juga membawa misi promosi destinasi wisata.

telah menjadi buah bibir di dalam dunia sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, Raffi membanderol klub tersebut seharga Rp500 miliar dan akan membangun beberapa lapangan untuk latihan dan akademi klub tersebut.

Dalam laga ini RANS Cilegon FC yang dilatih Bambang Nurdiansyah membawa beberapa pemain utama mereka seperti Hamka Hamzah, Rendy Juliansyah, Syamsir Alam, dan Patrich Wanggai. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved