Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Pastikan Prokes Ditaati, Petugas Satpol PP dan Damkar Kapuas Bantu Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Petugas Satpol PP dan Damkar Kapuas bantu pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan saat berlangsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapua

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Syaiful Akhyar
Satpol PP dan Damkar Kapuas
Petugas Satpol PP dan Damkar Kapuas bantu pengamanan Vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Kabupaten Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Petugas Satpol PP dan Damkar Kapuas bantu pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan saat berlangsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Terutama saat ada kegiatan atau program pemberian vaksin Covid-19 bagi warga masyarakat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto mengatakan pihaknya mendatangi sejumlah lokasi kegiatan vaksinasi Covid-19 agar protokol kesehatan tetap diterapkan.

“Pengamanan yang dilakukan Satpol PP dan Damkar tersebut dilakukan untuk mengawasi agar warga yang hadir untuk wajib menjalankan protokol kesehatan," katanya, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Bangkai Kapal Diduga KM Putri Ayu 3 yang Tenggelam di Perairan Kumai Ditemukan di Hari Terakhir

Baca juga: Covid-19 di Kalteng, 1.500 Tenaga Kesehatan di Palangkaraya Sudah Divaksin Booster Moderna

Baca juga: Covid-19 di Kalteng, Banyak Pelanggaran Protokol Kesehatan, Izin Resepsi Pernikahan Dievaluasi

Yakni, lanjutnya, dengan memastikan warga yang hadir memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindar kerumunan.

"Serta memastikan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 bagi warga masyarakat bejalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun," ujarnya.

Teguh menambahkan, penerapan protokol kesehatan harus diperketat, dan pihaknya bersama dengan instansi terkait terus berupaya mengingatkan kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi upaya pencegahan penularan Covid-19.

"Harapannya vaksinasi Covid-19 terus berjalan tapi protokol kesehatan tetap dipatuhi sehingga anggota Satpol PP aktif bantu pengamanan dan pengawasannya," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved