Breaking News:

Berita Kapuas

Kapolsek Selat dan Kapolsek Pulau Petak Polres Kapuas Berganti Pejabat, Ini Pesan Kapolres Kapuas

Kabag SDM dan dua kapolsek yakni Kapolsek Selat dan Kapolsek Pulau Petak di jajaran Polres Kapuas mengalami pergantian pejabat.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Syaiful Akhyar
Polres Kapuas
Sertijab Kabag SDM Kapolsek Selat dan Kapolsek Pulau Petak di Aula Polres Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Kabag SDM dan dua kapolsek yakni Kapolsek Selat dan Kapolsek Pulau Petak di jajaran Polres Kapuas mengalami pergantian pejabat.

Serah terima jabatan pun telah dilaksanakan, Senin (16/8/2021) dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas,

Kompol Sudirman yang berpindah tugas menjadi Kabag SDM Polres Kotim diganti AKP Suyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Gunung Mas.

Kemudian, jabatan Kapolsek Selat kini dijabat oleh AKP Permadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lahei Polres Barito Utara.

Baca juga: PPKM Level 4 Kabupaten Kapuas, Pengawasan Protokol Kesehatan Pasar Mingguan Kualakapuas Diperketat

Baca juga: Dua Tugu Taman Makam Pahlawan di Kapuas Diresmikan Dalam Momentum HUT Kemerdekaan RI

Baca juga: Sebanyak 2.427 Narapidana di Kalteng Dapat Remisi 17 Agustus, 26 Napi Diantaranya Langsung Bebas

Menggantikan AKP Krisistya Artantyo Octoberna dengan jabatan baru sebagai Kasubbagminiopsnal Bagbinopsnal Ditlantas Polda Kalteng.

Lalu, jabatan Kapolsek Pulau Petak yang sebelumnya dijabat Ipda Nur Rokhim kini dijabat oleh Iptu Rikat Kasil B Kawintana yang sebelumnya menjabat Kanit SPKT Polres Kapuas.

"Terima kasih kepada pejabat lama yang dalam melaksanakan tugas penuh dedikasi yang baik, dan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dengan ruang lingkup kerja Polres Kapuas," kata Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti.

Serah terima jabatan dilaksanakan sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pada saat upacara sertijab, dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira yang melaksanakan serah terima saja.

Sertijab ini menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19, yang mana personel memakai masker, dan kaos tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta jaga jarak fisik. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved