Breaking News:

Berita Palangkaraya

VIDEO Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Drive Thru Serentak Kabupaten/Kota, Target 6.000 Vaksin

Covid-19 di Kalteng, vaksinasi drive thru digelar Polda Kalteng serentak pada 13 kabupaten kota se-Kalteng sediakan 6.000 vaksin covid-19.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Covid-19 di Kalteng, Polda Kalteng gelar vaksinasi drive thru serentak pada 13 kabupaten kota se-Kalteng dengan target 6.000 vaksin Covid-19 disambut antusias warga, Kamis (12/8/2021).

Sebagaimana vaksinasi drive thru hari ini di Jalan Yos Soedarso Pos Polisi di Bundaran Besar Palangkaraya, tak dilewatkan oleh warga dan para pengendara yang kebetulan melintasi pos polisi setempat.

Warga bahkan datang ke lokasi satu jam sebelum pelaksanaan vaksinasi drive thru.

Mereka datang menggunakan sepedamotor atau mobil bahkan ada juga yang datang menggunakan sepeda pancal sengaja ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Kota Palangkaraya Berlakukan Pembatasan Penggunaan Kantong Plastik, Warga Diimbau Bawa Tas Belanja

Baca juga: Covid-19 di Kalteng, Pasien Isoman di Rumah Diminta Pindah ke Isolasi Terpusat Agar Lebih Tertangani

Baca juga: Kebakaran di Palangkaraya, Api Mengamuk di Jalan Anggrek, Berasal dari Rumah Kosong

"Alhamdulillah saya bisa divaksin hari ini, karena sudah tiga kali datang untuk vaksin selalu kehabisan," ujar Mulkan salah satu warga Palangkaraya.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, mengatakan pihaknya sudah melakukan pengkajian pelaksanaan vaksinasi drive thru atau di atas kendaraan lebih cepat dan tepat sehingga tidak memunculkan kerumunan.

"Sebelum divaksin, daftar lebih dulu secara online melalui aplikasi WA BOT sehingga mereka tinggal datang dan langsung vaksin. Bagi yang belum daftar, juga tetap dilayani," Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved