Breaking News:

Berita Kapuas

Tinjau Pos Penyekatan, Wakil Bupati Kapuas Kalteng HM Nafiah Ibnor Beri Pesan Khusus untuk Petugas

Tinjau pos penyekatan, Wakil Bupati Kapuas Kalteng HM Nafiah Ibnor beri pesan khusus untuk petugas

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Dwi Sudarlan
Satgas Covid-19 Kapuas
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat melakukan peninjauan ke pos penyekatan perbatasan Kilometer 12,5 Kecamatan Kapuas Timur, Rabu (14/7/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor meninjau pos penyekatan perbatasan di Jembatan Timbang Jalan Trans Kalimantan Kilometer 12,5 Kecamatan Kapuas Timur, Rabu (14/7/2021).

Turut hadir mendampingi kunjungan, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Kepala Dinas Kesehatan Apendi, Kepala Dinas BPBD Panahatan Sinaga, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi dan Inspektur Kabupaten Kapuas Heri Bowo.

Dalam kesempatan tersebut HM Nafiah Ibnor menyampaikan apresiasinya atas hubungan petugas dengan masyarakat pada pos penyekatan. Petugas dinilaibekerja dengan baik dalam menjaga ketertiban.

"Saya berpesan kepada seluruh petugas yang bekerja pada Pos Penyekatan agar penuh keikhlasan, tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya, memelihara kebersamaan serta selalu saling berkoordinasi," ungkap Nafiah.

Baca juga: Bupati Kapuas Beri Penghargaan Kapolres Kapuas, Apresiasi Sinergi Bantu Tekan Penyebaran Covid-19

Baca juga: Warga Palangkaraya Ini Kecewa Bolak-balik ke Beberapa Lokasi Vaksinasi Covid-19 Selalu Tak Kebagian

Baca juga: 138 Anggota Satker Polda Kalteng dan Jajaran Polres Dilatih Pemulasaran Jenazah Covid-19

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas, pihak-pihak terkait dan berharap semoga Covid-19 segera berlalu dan berpesan kepada seluruh pihak agar jangan pernah lelah untuk mentaati protokol kesehatan.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh petugas yang berjaga baik itu TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, SatpolPP dan seluruh pihak yang terkait.

"Tetap semangat, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu serta kita mendoakan agar daerah Kabupaten Kapuas ini segera memasuki zona hijau," ungkap Anes, sapaan akrabnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved