Breaking News:

Mensos Risma Marah Gegara Disambut Organ Tunggal Saat Kunjungan Kerja di Bandung

Mensos Risma marah gegara disambut organ tunggal saat melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat

Editor: Dwi Sudarlan
kompas.com/putra prima perdana
Mensos Risma marah karena disambut organ tunggal saat melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jabar 

TRIBUNKALTENG.COM, BANDUNG - Mensos Risma marah gegara disambut organ tunggal saat melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat.

Selasa (13/7/2021), Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Mensos Risma melakukan kunjungan kerja di Balai Disabilitas Wyata Guna Bandung.

Tujuan kedatangan Risma adalah mengecek kesiapan dapur umum Kementerian Sosial.

Dapur ini digunakan untuk memasak telur matang yang akan dibagikan kepada masyarakat dan petugas selama PPKM Darurat.

Baca juga: Ini Skenario Menkeu Sri Mulyani Bila PPKM Darurat Diperpanjang Hingga 6 Minggu ke Depan

Baca juga: Ternyata Pandemi Covid-19 Justru Meningkatkan Jumlah Orang Kaya di Indonesia, Kok Bisa?

Baca juga: PPKM Darurat Diperluas ke Luar Jawa-Bali, Kalsel dan Kalteng Belum Dianggap Darurat

Begitu tiba di lokasi, emosi Risma terpantik melihat keberadaan keyboard dan organ tunggal yang disiapkan untuk menyambutnya .

Di depan para pegawainya, Risma menegur Kepala Balai Disabilitas Wyata Guna Bandung, Sudarsono  dan meminta agar organ tunggal tersebut dibereskan.

"Ini lagi bapak, ngapain aku disiapi musik segala, mau tak tendang apa. Emang aku kesenengan apa ke sini," bentak Risma, Selasa siang.

Selain itu, Risma juga menyinggung soal dapur umum yang kekurangan alat masak. Padahal dapur itu hanya untuk merebus telur saja.

"Bisa jam 12 malam baru selesai masak telur," ucap Risma.

Risma juga kesal lantaran banyak pegawai  Balai Disabilitas Wyata Guna Bandung yang masih berada di dalam kantor, tidak ikut membantu operasional di dapur umum.

Risma kemudian mengumpulkan seluruh pegawai di lapangan dan mengancam akan memutasi mereka ke Papua jika tak mau membantu.

"Rakyat lagi susah sekarang, tenaga-tenaga kesehatan semua susah, tapi semua teman-teman kayak priayi semua. Maunya duduk tempat dingin, enggak mau susah-susah. Ayolah kita peduli, jangan jadi priayi. Semuanya polisi ada di jalan, semua jaga, teman teman enak duduk di dalam. Di mana perasaan kalian," ujar Risma.

"Saya tidak mau lihat seperti ini lagi. Kalau seperti ini lagi, saya pindahkan semua ke Papua. Saya enggak bisa pecat orang kalau nggak ada salah, tapi saya bisa pindahkan ke Papua. Jadi tolong yang peka," ujar dia. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Disambut Organ Tunggal, Risma Ngamuk: Ngapain Aku Disambut Musik, Mau Tak Tendang?, .

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved