Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Warga Palangkaraya Ini Kecewa Bolak-balik ke Beberapa Lokasi Vaksinasi Covid-19 Selalu Tak Kebagian

Banyak warga Kota Palangkaraya yang sudah bolak- balik datang ke lokasi vaksinasi Covid-19, selalu tak kebagian vaksin Covid-19.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
Radiah berserta anak dan adiknya yang menggendong bayi warga Perumahan Kecipir Palangkaraya ini, sudah dua minggu, bolak-balik ke lokasi vaksin belum juga kebagian vaksin. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Banyak warga Kota Palangkaraya yang sudah bolak- balik datang ke lokasi vaksinasi Covid-19, selalu tak kebagian vaksin Covid-19.

Sebagaimana dialami  Ibu Radiah warga yang tinggal di Jalan Lantorogum, Kompleks Perumahan Kecipir Kelurahan Pahandut, Palangkaraya.

Dia sudah dua minggu ini, bolak-balik ke lokasi vaksinasi Covid-19 di beberapa lokasi vaksin di Kota Palangkaraya, selalu tak kebagian.

Ia bahkan datang bersama-sama anaknya dan adiknya sambil gendong bayi, namun selalu tak dapat vaksinasi Covid-19. Padahal demi mendapat vaksinasi ia rela mengeluarkan ongkos biaya bolak-balik.

Baca juga: Tabrakan Maut Dumtruk di Basarang Kapuas, Sopir Tewas Warga Tanahlaut Kalsel, Begini Kronologisnya

Baca juga: Tabrakan Maut Dua Truk di Kecamatan Basarang Kapuas Kalteng, Seorang Sopir Tewas di Tempat

Baca juga: Vaksinasi Massal di Palangkaraya, Abai Protokol Kesehatan Dikhawatirkan Muncul Klaster Baru Covid-19

"Saya ini bawa anak kecil dan bayi, bolak-balik ke tempat vaksinasi rumah kami  jauh kompeks kecopir ke sini pakai ongkos tidak dapat vaksinasi, jelas kecewa," ucap Radiah.

"Kami terus berkeliling mencari lokasi vaksinasi, tapi dalam dua minggu ini selalu kehabisan, ini juga baru vaksin pertama, belum dapat," tambahnya.

Radiah hanyalah salah satu dari banyak warga yang kecewa karena tidak kebagian vaksinasi Covid-19, sehingga dia berusaha untuk bersabar dan berusaha.

Menanggapi ini, Wali Kota Palangkaraya , Fairid Napari, meminta warganya bersabar, karena jumlah vaksin Covid-19 yang ada, memang terbatas.

"Saya mengimbau warga Palangkaraya bersabar, vaksinasi kita memang terbatas, tetapi kami akan terus memenuhi kebutuhan vaksin warga, sehingga nantinya semua warga Palangkaraya mendapat vaksinasi," ujarnya. 

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved