Breaking News:

Berita Kalteng

Bupati Kapuas Beri Penghargaan Kapolres Kapuas, Apresiasi Sinergi Bantu Tekan Penyebaran Covid-19

Bupati Kapuas berikan piagam penghargaan kepada Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dalam sinergitasnya membantu menekan penyebaran Covid-19 di Kapuas

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berikan piagam penghargaan kepada Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti saat kegiatan di Aula Kantor Bappeda Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berikan piagam penghargaan kepada Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti saat kegiatan di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Jumat (9/7/2021).

Pemberian penghargaan ini dilakukan atas keberhasilan dari Kapolres Kapuas dan jajarannya bersinergi dalam upaya penanggulangan dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas.

Ben Brahim dalam kesempatan tersebut mengatakan pemberian penghargaan ini dilakukan atas kinerja dan sinergitas dari pihak Polres Kapuas dalam membantu menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabuaten Kapuas.

"Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat terus memacu jajaran Polres Kapuas untuk selalu bekerja sama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam melayani masyarakat di wilayahnya," ujar Ben.

Baca juga: Masuk Zona Orange, Pemkab Kapus Gelar Rakor Penanganan Covid-19, Hasilkan Sejumlah Kesepakatan Ini

Baca juga: Tim Patroli Beri Teguran Pengusaha Warung Makan dan Kafe di Palangkaraya Langgar Jam Buka Malam

Baca juga: Tepergok Berusaha Membobol Mesin ATM, Dua Lelaki Warga Lampung Diamankan Petugas Polres Lamandau

Dirinya pun menyebutkan bahwa diperlukan kerjasama yang baik antara aparat TNI-Polri dengan Pemerintah dan seluruh jajarannya dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

"Apa yang dilakukan jajaran Polres Kapuas ini agar bisa menjadi inspirasi bagi instansi lainnya dalam bersinergi bersama Pemerintah," pungkasnya.

(tribunkalteng.com/Fadly SR)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved