Breaking News:

Berita Kalteng

HUT ke-75 Bhayangkara Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Massal, Warga Amalkan Jamu Jahe Perkuat Imunitas

Vaksinasi massal covid-19 dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara digelar Polda Kalteng di halaman Barigas Mapolda Kalteng Palangkaraya.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
Vaksinasi massal covid-19 digelar Polda Kalteng pada momen HUT ke-75 Bhayangkara di halaman Mapolda Kalteng diikuti lebih dari seribu orang, Kamis (1/7/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Vaksinasi massal covid-19 dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara digelar Polda Kalteng di halaman Barigas Mapolda Kalteng Palangkaraya.

Pantauan di lokasi sedikitnya seribu orang warga Kota Palangkaraya yang datang ke Mapolda Kalteng untuk mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polda Kalteng untuk kalangan umum.

Mereka rela antre sejak pagi hari untuk mendapatkan vaksin Covid-19 tersebut. Salah satunya adalah Ibu Muslimah yang datang ke Polda Kalteng untuk mendapatkan vaksin.

Meskipun dia bersama anak dan adiknya sudah antre cukup lama, tetapi tetap sabar menunggu giliran untuk divaksinasi oleh petugas vaksinator yang jumlahnya cukup banyak.

Baca juga: Mobil Terbakar di Jalan A Yani Sampit Kalteng, Sempat Mogok dan Diperbaiki di Bengkel

Baca juga: Video Viral Pengakuan MC Dapat Tawaran di Acara Sosialita Jakarta dengan Tumbal Brondong

Baca juga: Dzikir Pendek dan Doa Hasbunallah Amalan Rasulullah dan Nabi Ibrahim di Awal Hari

Muslimah yang bekerja sebagai penjaja jamu ini mengatakan agar imunitasnya kuat dari Covid-19, sejak lama dia mengamalkan minum jahe hangat untuk kebugaran tubuh dan tetap sehat meski usia lebih 50 tahun.

"Ya, saya datang ke sini untuk ikut vaksinasi bersama anak dan adik karena ingin sehat, jadi meskipun harus antre lama gak apa-apa asalkan dapat vaksinasi," ujarnya.

Polda Kalteng menargetkan vaksinasi massa mencapai seribu orang, namun ternyata warga yang datang lebih dari target sehingga jumlah vaksin Covid-19 ditambah.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved