Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Dishub Palangkaraya Siapkan Enam Bus Gratis Antar Jemput Warga ke Lokasi Vaksinasi Massal Covid-19

Dishub Palangkaraya sediakan enam armada bus untuk pelayanan gratis antar jemput warga ke lokasi vaksinasi massal Covid-19 di Kota Palangkaraya.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
Warga Palangkaraya antusias ikuti program vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Animo warga Palangkaraya ikut vaksinasi Covid-19 di sejumlah lokasi Kota Palangkaraya cukup tinggi sehingga diperlukan armada untuk antar jemput ke lokasi vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi massal hingga, Selasa (29/6/2021) terus berlanjut untuk kalangan lansia, pelayanan publik  maupun kalangan umum di Kota Palangkaraya.

Kota Palangkaraya, dipilih sebagai daerah percontohan dalam pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk mendukung program pemerintah pusat agar imunitas semakin kuat  terhadap covid-19.

Warga yang ikut vaksin mengaku senang bisa dapat vaksin gratis, terlebih ada pelayanan bus antar jemput warga Kota Palangkaraya ke lokasi vaksinasi massal.

Baca juga: Provinsi Kalteng Berlakukan Pengetatan Orang Masuk, Wajib Bawa Suket Negatif PCR dan Antigen

Baca juga: Satu Lagi Resmi Ditahan, Uang Rp1 Miliar Titipan Kerugian Negara Korupsi PDAM Kapuas Diserahkan

Baca juga: Wacana Penyelenggara Pernikahan Wajib Sediakan Swab Antigen Menuai Protes Keberatan Warga

"Kami diantarkan bus sampai ke lokasi vaksin pulangnya juga, usai divaksin dapat paket sembako," ujar Zulianti salah satu warga usai mengikuti vaksinasi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangkaraya, Alman Pakpahan, Senin (29/6/2021), mengatakan pihaknya telah menyediakan enam armada bus untuk antar jemput warga ke lokasi vaksinasi massal di Kota Palangkaraya.

"Ada enam bus yang kami siapkan, mereka yang ikut gratis, kami jemput di kecamatan, juga setelah divaksinasi diantarkan lagi. Ini sudah berjalan sejak sekitar dua minggu dan animo masyarakat sangat tinggi," ujarnya. 

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved