Breaking News:

Techno

Intip Fitur Canggih Axioo, Chromebook Terbaru untuk Pembelajaran Online

Axioo Chromebook dapat menggunakan berbagai aplikasi dari seperti Google Class Room untuk pengelola tugas, Google Meet untuk berkomunikasi.

Editor: Nia Kurniawan
IST via Tribunnews.com
Axioo Chromebook 

TRIBUNKALTENG.COM - Mendukung aktivitas bekerja dan pembelajaran online untuk anak-anak sekolah, Axioo akan segera meluncurkan produk terbarunya Chromebook.

Ya, Axioo Chromebook menggunakan sistem operasi Chrome OS yang dapat memberikan akses yang mudah dan terhadap aplikasi penting untuk keperluan belajar mengajar dengan penyimpanan cloud.

Nah, Marketing Communication Axioo Indonesia Irna Andriana mengatakan, akses penyimpanan cloud mempermudah proses belajar mengajar guru dan murid dalam mengirim serta mengakses materi atau tugas dengan koneksi internet.

"Dengan Axioo Chromebook bisa langsung mendapatkan semua aplikasi dan data Google Drive secara otomatis, hanya dengan melakukan login dengan akun Google," ucap Irfan dalam keterangannya, Sabtu (26/6/2021).

Baca juga: 33 Nama Calon Dubes RI Akan Jalani Fit and Proper Test Juli 2021, ini Kata Komisi I DPR RI

Baca juga: Ramalan Shio Hari Ini Sabtu 26 Juni 2021, Kambing Krisis Keuangan, Ayam Tetap Tenang

Axioo Chromebook dapat menggunakan berbagai aplikasi dari seperti Google Class Room untuk pengelola tugas, Google Meet untuk berkomunikasi, Google Drive untuk mengakses materi dan tugas.

Perangkat ini didukung prosesor Intel dan bobot laptop yang ringan sehingga nyaman untuk dibawa kemana-mana dan diklaim memiliki konsumsi daya yang ringan dan lebih stabil.

"Axioo Chromebook dapat menyala dalam hitungan detik dan pembaharuan OS secara otomatis tanpa gangguan yang dapat diperbaharui sampai 5 tahun kedepan," kata Irna.

Axioo juga memberikan keamanan berlapis untuk setiap penggunanya untuk menjamin keamanan data pengguna dan menjaga penggunaan multiple users menjadi lebih aman dengan built-in virus protection.

Fitur yang dihadirkan di perangkat ini juga diklaim sangat sesuai dengan pengguna yang senang beraktivitas di luar rumah karena memiliki notebook holder yang mempermudah penggunanya membawa laptop.

Menurut Irna, Axioo Chromebook memiliki nilai TKDN+BMP sebanyak 43 persen yang merupakan komitmen Axioo untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pemakaian produk dalam negeri.

Baca juga: Tadarus Al Quran: Surah An Naba, Gambaran Ketika Manusia Berhamburan Ketakutan Saat Kiamat Tiba

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Axioo Siapkan Chromebook Terbaru untuk Pembelajaran Online.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved