Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Vaksinasi Massal Covid-19 Digelar Polda Kalteng dan Polres di Kabupaten Kota Se-Kalteng

Pelaksanaan vaksinasi secara massal terus dilakukan oleh Polda Kalteng juga jajaran polres jajaran di 13 kabupaten kota se-Kalteng.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pelaksanaan vaksinasi secara massal terus dilakukan oleh Polda Kalteng juga jajaran polres jajaran di 13 kabupaten kota se-Kalteng.

Vaksinasi massal dilakukan melalui berbagai program dan bakti sosial diantaranya memberikan bantuan sembako kepada warga yang divaksin.

Pelaksanaan vaksinasi massal inipun banyak mendapat sambutan antusias karena peserta vaksinasi massal tidak sekadar mendapatkan vaksin Covid-19 tapi juga paket bingkisan.

" Saya mau divaksin karena untuk kesehatan dan juga ada bingkisannya," ujar Faridah salah sati warga Palangkaraya, Jumat (25/6/2021) saat divaksin.

Baca juga: Petugas Satlantas Palangkaraya Ingatkan Sopir Travel Taat Aturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Baca juga: Lestarikan Hutan Kota Palangkaraya, Wali Kota Fairid Naparin Giatkan Penanaman Pohon

Baca juga: 20 Objek Secara Bertahap Ditetapkan Wali Kota Palangkaraya Sebagai Cagar Budaya

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya sudah menyusun jadwal pelaksanaan vaksinasi massal dan target semaksimal mungkin.

"Vaksinasi massal dan bakti sosial dalam memperingati HUI ke-75 Bhayangkara mendapat sambutan antusias masyarakat dan terus berlangsung hingga Senin (28/6/2021) mendatang,"ucap Kapolda Kalteng.

Jadwal dan lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang diselenggarakan Polda Kalteng yakni,  Jumat (25/6/2021) di Paviliun Presisi, Rumah Sakit Bhayangkara.

Kemudian pada Sabtu (26/6/2021) di Mako Ditsamapta Polda Kalteng, Mako Ditpolairud (Kotawaringin Timur) dan Lapangan Sanaman Mantikei Palangkaraya.

Berikutnya pada Senin (28/6/2021) di gelar di Kantor Bidang Dokkes Polda Kalteng.

Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, menambahkan,  dalam pelaksanaan vaksinasi, Polda Kalteng menargetkan 500 peserta di setiap tempat.

Peserta vaksinasi menyasar masyarakat berusia 18 tahun ke atas, lansia dan pralansia serta pelayan publik.

"Kesadaran masyarakat ikut vaksinasi nasional  bagus, mereka antusias datang ke lokasi vaksinasi," ucap Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved