Breaking News:

Berita Kalteng

Petugas Satlantas Palangkaraya Ingatkan Sopir Travel Taat Aturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Mobil angkutan penumpang diingatkan oleh petugas Satlantas Polresta Palangkaraya agar tetap mentaati Protokol Kesehatan selama beroperasi.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
Polresta Palangkaraya
Petugas Satlantas Polresta Palangkaraya menempelkan stiker di mobil sopir travel imbauan taat aturan lalu lintas dan protokol kesehatan. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Mobil angkutan penumpang diingatkan oleh petugas Satlantas Polresta Palangkaraya agar tetap mentaati Protokol Kesehatan selama beroperasi.

Mobil travel selama beroperasi diharapkan tetap mentaati Protokol Kesehatan, tidak menumpuk penumpang sehingga bisa terhindar dari penyebaran virus corona.

Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangkaraya memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas dan mengingatkan sopir travel mentaati protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Sosialisasi dilakukan  oleh Unit Dikayasa, Briptu Iqbal bersama petugas lainnnya, kepada para sopir Travel Sumertha Sari di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangkaraya.

Baca juga: Lestarikan Hutan Kota Palangkaraya, Wali Kota Fairid Naparin Giatkan Penanaman Pohon

Baca juga: Niat danTata Cara Sholat Qobliyah Subuh Serta Keutamaan Sholat Sunnah Sebelum Sholat Subuh

Baca juga: Video Viral Puluhan Pasien Dirawat Petugas Berbaju Hazmat di Parkiran RSUD, Apa yang Terjadi?

Iqbal dan rekannya, mengajarkan tentang keselamatan berlalu lintas dengan menjaga ketertiban dan keamanan saat berkendara serta membagikan buku petunjuk keselamatan berlalu lintas kepada para sopir.

“Patuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas serta taat aturan yang berlaku. Mulai dari kelengkapan kendaraan hingga administrasi, juga jaga kondisi kesehatan dan kebugaraan saat melakukan perjalanan jauh," imbaunya

Selain menyampikan edukasi tersebut, dia  juga mensosialisasikan tentang pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas sehari-hari agar tidak tertular.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved