Breaking News:

Berita Kalteng

Tim Siwo PWI Kalteng Laga Persahabatan di Lapangan Mini Soccer Rumput Sintetis di Palangkaraya

Tim Siwo PWI Kalteng turun laga persahabatan menjajal lapangan baru mini soccer R88 rumput sintetis pertama di Kota Palangkaraya

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
SIWO PWI Kalteng
Tim Siwo PWI Kalteng saat uji coba lapangan baru di Palangkaraya Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tim Siwo PWI Kalteng turun laga persahabatan menjajal lapangan baru mini soccer R88 rumput sintetis pertama di Kota Palangkaraya.

Laga persahabatan Tim Siwo PWI Kalteng bersama tim Laskar Ngopi dan Club asal Kabupaten Kapuas HB88 serta Persepun FC .

Pertandingan persahabatan tersebut juga sebagai upaya meningkatkan imunitas dan membangun kebersamaan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Kehadiran lapangan mini soccer yang dinamakan Mini Soccer R88, di Jalan Cempaka, kompleks Telkom, Palangkaraya, menambah geliat olahraga di Palngkaraya.

Baca juga: BPPRD Palangkaraya Teken Mou dengan Kejari, Genjot Penerimaan Pajak Usaha Sarang Burung Walet

Baca juga: Empat Remaja Pesta Miras Memalak Pengunjung Taman Yos Soedarso Palangkaraya Diciduk Polisi

Baca juga: Bangunan Bekas Bengkel di Jalan Tingang Ujung Palangkaraya Kalteng Ludes Terbakar

Ketua Siwo PWI Kalteng, Giben, Selasa (22/6/2021) mengungkapkan, laga persahaban di lapangan baru tersebut upaya meningkatkan semangat olahraga sepak bola maupun futsal di masa Pandemi Covid-19.

"Kami juga berterima kasih kepada kawan-kawan Laskar Ngopi, Persepun dan HB88 yang berkenan main bersama. Juga kawan-kawan jurnalis bisa latihan olahraga di lapangan ini jaga kebugaran,” sambut Giben, .

Arhensa Putra Hendra, salah satu pemain HB88,  mengungkapkan, pihaknya menyambut baik dan antusias terkait kegiatan tersebut.

Tentunya  masyarakat Palangkaraya  juga ingin adanya lapangan  olahraga sepak bola dan futsal dengan lapangan rumput sintetis ini.kan

“Antusias kawan-kawan pecinta olahraga sangat baik, sehingga lapangan mini soccer ini menjadi lapangan untuk lebih giat berolahraga baik siang ataupun malam," ujarnya. 

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved