Breaking News:

Kebakaran di Kalteng

Bangunan Bekas Bengkel di Jalan Tingang Ujung Palangkaraya Kalteng Ludes Terbakar

Sebuah bangunan kosong bekas bengkel di Jalan Tingang Ujung Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya Kalteng, ludes terbakar

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
Kebakaran sebuah bangunan bekas bengkel di Jalan Tingang Ujung Palangkaraya, Kalteng, Senin (21/6/2021) malam 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebuah bangunan kosong bekas bengkel di Jalan Tingang Ujung Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya Kalteng, ludes terbakar, Senin (21/6/2021) malam.

"Apinya tiba-tiba saja membesar padahal bangunan kosong. Untungnya mobil pemadam dari Polda Kalteng dan dari Kantor Wali Kota juga cepat datang membantu pemadaman," ujar Haris, salah satu warga.

Sejumlah personel dari Polresta Palangkaraya bersama Direktorat Samapta Polda Kalteng bergerak cepat membantu memadamkan kobaran api yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB tersebut.

Kanit SPKT III Polresta Palangkaraya, Aiptu Ilham Syahriar mengungkapkan, kebakaran tersebut terjadi pada sebuah bangunan kosong yang terbuat dari kayu denga ukuran luas bangunan 5x4 meter.

Baca juga: Kejutan, Denmark Bisa Lolos ke Babak 16 Besar EURO 2020, Menang Telak atas Rusia, Bakal Lawan Wales

Baca juga: Belanda dan Austria Lolos ke Babak 16 Besar EURO 2020, Ini Klasemen Grup C, Italia Menghadang

Baca juga: Positif Covid-19 Kalteng Bertambah 70 Orang Menjadi 24.373 Orang, Total Meninggal Mencapai 649 Orang

"Petugas kami menggunakan Rantis AWC dan mobil unit Pemadam kebakaran kota Palangkaraya juga Manggala Agni  turut tiba memadamkan api,” ujar Aiptu Ilham.

Informasi terhimpun, api berasal dari bangunan terbuat dari kayu yang membakar dengan cepat diduga merupakan bekas bengkel tambal ban.

"Api berhasil dipadamkan, tidak ditemukan adanya korban jiwa," ujarnya.

Usai pemadaman, Unit Identifikasi Polresta Palangkaraya langsung melakukan pendataan pemilik rumah terbakar dan olah TKP untuk mengungkap penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved