Breaking News:

Berita Palangkaraya

Pria Ini Tewas Penuh Luka dan Kaki Patah Ditabrak dari Belakang di Mahir Mahar Palangkaraya

Nasib nahas dialami Wahyudi (35) yang tewas dalam kondisi tubuh penuh luka dan kaki kiri patah karena ditabrak mobil dari belakang

Polresta Palangkaraya
Polisi di lokasi tabrak lari Jalan Mahir Mahar Palangkaraya Kalteng 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Nasib nahas dialami Wahyudi (35) yang tewas dalam kondisi tubuh penuh luka dan kaki kiri patah karena ditabrak mobil dari belakang.

Dia diduga menjadi korban tabrak larik di Jalan Mahir Mahar kilometer 3 arah Palangkaraya-Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (5/6/2021) dini hari.

Tragisnya mayat Wahyudi sempat beberapa saat tergeletak di tepi jalan sebelum ditemukan warga yang melintas di kawasan tersebut.

Melihat ada mayat tergeletak di tepi jalan, pengendara yang menemukan langsung melapor ke polisi.

Baca juga: Tiba-tiba Mengamuk, Pemuda Ini Bikin Geger Warga Panarung Palangkaraya Kalteng

Baca juga: Tadarus Al Quran: Surah Al Bayyinah, Ayat Pendek Manfaat Dahsyat unntuk Sembuhkan Penyakit

Baca juga: Doa dan Dzikir Rezeki Lancar, Dari Doa Nabi Sulaiman, Asmaul Husna, Surah Al Waqiah dan Sholat Dhuha

Berdasar olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diketahui bernama Wahyudi berumur 35 tahun dan diduga menjadi korban tabrak lari sebuah mobil pada malam hari saat jalan sepi.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) I Polsek Sebangau, Aiptu Agus Setiyawan, Minggu (6/6/2021) mengungkapkan, kejadian tersebut diketahui warga sekitar pukul 00.10 WIB.

Arus lalu lintas sepi dan tidak ada lampu penerangan jalan.

“Pria tersebut diketahui bernama Wahyudi (35), diduga ia menjadi korban tabrak lari oleh mobil yang meluncur dengan kecepatan tinggi dari Kota Palangkaraya menuju arah Kabupaten Pulang Pisau,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dari keterangan para saksi, korban Wahyudi ditabrak dari arah belakang mengakibatkannya meninggal dunia dengan luka parah pada beberapa bagian tubuh hingga di kaki bagian kiri patah.

Kasus tabrak lari tersebut, saat ini ditangani Unit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polresta Palangkaraya yang melakukan penyelidikan untuk menemukan identitas pengendara mobil yang kabur setelah menabrak korban. (*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Kecelakaan Kalteng, Jenazah Mengenaskan Tergeletak di Jalan Arah Palangkaraya - Banjarmasin

Editor: Dwi Sudarlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved